Home Berita Mengenang Ke-3 Tahun Almarhumah Ibunda, Prof. DR. Bahtiyar Efendi Gelar Selamatan dan...

Mengenang Ke-3 Tahun Almarhumah Ibunda, Prof. DR. Bahtiyar Efendi Gelar Selamatan dan Berbagi Tiket Umroh.

458
0

Gresik,peloporkrimsus.com – Tahlilan adalah tradisi Islam yang dilakukan untuk mengenang dan mendoakan orang yang telah meninggal dunia. Tradisi ini biasanya dilakukan pada malam pertama setelah seseorang meninggal dunia dan pada malam-malam tertentu setelah itu, seperti pada hari ke-7, hari ke-40, hari ke-100, dan hari ke-1000 setelah kematian.

Prof.DR. Bahtiyar Efendi, S.Pd.,SH.,MM.,MH merupakan Alumni SMAN 1 Sangkapura Angkatan 98 yang terkenal sangat peduli dan suka berbagi terhadap orang lain, terlebih kepada teman-teman Alumni se-angkatan di sekolah SMA Negeri 1 Sangkapura, Pulau Bawean.

Kegiatan tahlilan ke-3 tahun Almarhumah Ruwaidah ibunda Prof. DR Bahtiyar Efendi dilaksanakan di rumah duka di Dusun Tambak Tengah, Desa Tambak, Kecamatan Tambak, Pukul 13:00 WIB, Jum’at (7/6/2024).

Fendi panggilan akrabnya menyampaikan, kegiatan ini dilakukan merupakan salah satu bentuk bakti kepada orang tua dan keluarga yang telah meninggal dunia.

“Semoga Almarhumah diterima di sisi Allah SWT dan diampuni segala dosa-dosanya,” ungkap Fendi.

Fendi berharap agar tahlilan ini dapat menjalin tali silaturahmi serta ladang amal bagi almarhumah dan menjadi berkah bagi keluarga yang ditinggalkan. Kami sekeluarga selalu mendoakan almarhumah agar selalu mendapat rahmat dan kasih sayang dari Allah SWT.

“Kami juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendoakan Almarhumah Ruwaidah, khususnya teman-teman Alumni SMAN 1 Sangkapura yang telah hadir dalam acara selamatan ke-3 tahun Ibunda tercinta”, pungkasnya.

Sekedar diketahui, dalam kesempatan ini Prof.Dr. Bahtiyar Efendi, S.Pd.,SH.,MM.,MH berbagi kepada Alumni SMAN 1 Sangkapura untuk mendapatkan 1 tiket gratis menunaikan ibadah umroh pada bulan Agustus mendatang. Alhasil, pemenang undian tersebut jatuh pada saudara Fatimah asal Dusun Pedalaman, Desa Lebak, Kecamatan Sangkapura. Selain itu, pada Jum’at malam Sabtu (7/6) Prof. DR. Bahtiyar Efendi juga akan melaksanakan serah terima tanah wakaf kepada Salehon selaku takmir Masjid Al Urwatul Wusqa Tambak Tengah, serta menyerahkan 2 ekor sapi kurban dan sumbangan uang sebesar Rp 25 juta.(FR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here