Home Berita Menjadi Pembina Upacara, Kapolsek Balongpanggang Sosialisasikan Penerimaan Polri Terpadu T.A. 2020

Menjadi Pembina Upacara, Kapolsek Balongpanggang Sosialisasikan Penerimaan Polri Terpadu T.A. 2020

190
0

Gresik, peloporkrimsus.com – Kapolsek Balongpanggang AKP Tulus .SH. Melaksanakan Kegiatan Upacara di SMAN 1 Balongpanggang, Senin (4/11/2019).

Bertempat di Halaman SMAN 1 Balongpanggang, Kegiatan ini dibuka dengan Penghormatan Pengibaran Bendera Merah Putih dan Pembacaan Pancasila serta dilanjutkan dengan Pembacaan teks UUD 1945.

AKP Tulus .SH. Selaku Pembina Upacara Dalam Sambutannya Menyampaikan kepada Pelajar SMAN 1 Balongpanggang bahwa Polri akan membuka pendaftaran Polri Terpadu T.A. 2020 (Akpol, Bintara dan Tamtama). Agar para pelajar yang berminat dan memenuhi syarat agar mempersiapkan diri baik Administrasi,Akademiknya, dan kesehatan jasmani.

“Jangan Sampai ada pelajar yang terlibat ke dunia Narkoba, karena dapat merusak generasi penerus Bangsa,” tandasnya

Ia juga menyampaikan tentang kenakalan remaja agar para pelajar disiplin dalam bersekolah taati aturan jangan bolos serta jangan minum minuman keras.

Selain Guru dan Siswa siswi SMAN 1 Balongpanggang yang berjumlah 750 pelajar, Kegiatan ini juga diikuti Kasi Humas Polsek Balongpanggang Bripka Mustofan, .SH. Dan Kepala sekolah SMAN 1 Balongpanggang Siti Nurmala, .S.Pd. M.M.

Rangakaian Kegiatan ini ditutup dengan do’a dan Sesi foto bersama Kapolsek dengan Para Guru SMAN 1 Balongpanggang.(Tfq)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here