Home Berita Minim Operasional Randis, Bidang Linmas POL PP Minta Diperhatikan

Minim Operasional Randis, Bidang Linmas POL PP Minta Diperhatikan

219
0

Bima, Peloporkrimsus.com – Satuan Polisi Pamong Praja POL PP Kabupaten Bima khususnya bidang Linmas dalam tugas khususnya untuk penanganan terhadap isu keamanan dan pengamnana jelang pemilu.sekaligus data valid pendataan DPT pemilih pada pilkada 2020 termasuk pengamann pengawas TPS karna sifatnya melekat.

“Pembinaan akan terus diupayakan lebih dulu karna persiapan harus dijaga dan lebih lebih penangulangan,namun dalam pengawasannya mengalami kekurangan mobil operasional dan motor itulah kendala utama kita saat ini,”ujar Kabid Linmas Syahrul,S.Sos Senin 4 November 2019.

Dikatakannya,penunjang kerja dan mobil operasi sangat penting termasuk anggota unit intelejen, untuk sekarang sangat kurang untuk memperkuat keamanan agar bisa ditambah dan dibantu fasiltas kegiatan dan penangulangan kerja anggota Linmas, lebih lebih intelejen.

“Kami meminta semoga bagian umum bisa memeberikan rekomendasi kendaraan dinas (randis).mudah mudahan ada bantuan dan operasional dan motor dalam pelaksanaan pilkada nanti,”terangnya.

Tambahnya, untuk mengimbangi pekerjaan ini anggota hanya memakai operasional sendiri, ini kendala besar kami dalam melakukan pekerjaan katanya.(Rif)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here