Home Berita Menyemarakkan HUT Ri Ke-77, 100 Bendera Merah Putih Mulai Terpasang di Wilayah...

Menyemarakkan HUT Ri Ke-77, 100 Bendera Merah Putih Mulai Terpasang di Wilayah Binaan Koramil Duduksampeyan.

119
0

Gresik,Peloporkrimsus.com – Momen menjelang peringatan Hut Ri Ke-77 digunakan seluruh masyarakat untuk berbenah dan mempercantik lingkungan tempat tinggalnya, untuk mewujudkan rasa kecintaan terhadap tanah air. Sabtu(13/8/2022).

Aktifitas tersebut juga dilakukan secara serentak oleh masyarakat binaan Babinsa Koramil 0817/11 Duduksampeyan, dalam hal ini Serda Suwarto.

Serda Suwarto bersama Perangkat desa dan Camat Duduksampeyan berkeliling untuk mengingatkan dan membagikan ratusan bendera kepada masyarakat yang masih belum mengibarkan bendera merah putih atau yang belum memiliki bendera untuk dipasang di sekitar tempat tinggalnya.

Tidak hanya membagikan, tetapi Serda Suwarto juga membantu pemasangan beberapa bendera merah putih, upaya ini bertujuan untuk menggugah kepedulian masyarakat menjelang peringatan HUT Ri Ke-77.

Serda Suwarto mengatakan, “Sengaja kami bersama perangkat desa dan Camat Duduksampeyan mengunjungi beberapa kampung untuk mengingatkan masyarakat yang belum memasang bendera, karena kami ingin masyarakat mempunyai rasa cinta terhadap tanah air dan bangsa.”ujarnya sembari mengikat bendera.

Salah satu warga bernama Sumarno, mengucapkan terima kasih kepada Babinsa dan Camat yang telah mengingatkan untuk memasang bendera merah putih.

“Terima kasih kami telah diingatkan, menurut saya pribadi memang seharusnya sebagai bangsa Indonesia harus mengibarkan bendera merah putih sebagai bentuk kecintaan kami kepada tanah air Indonesia, apalagi peringatan HUT Ri Ke-77 tinggal beberapa hari lagi.”ujar Sumarno.(NAGA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here