Home Berita Meriah Kan Kemerdekaan RI ke 77 Pemdes Candimas Gelar Nasi Tumpek Terlezat

Meriah Kan Kemerdekaan RI ke 77 Pemdes Candimas Gelar Nasi Tumpek Terlezat

2
0

Lampung Utara,peloporkrimsus.com
Dalam raka menyambut Hari kemerdeka Republin Indonesia 17 Agustus 1945 yang ke 77 Tahun. Masyarakat Desa Candimas mengada kan bermacam perlombaan, baik dimasing masing lingkungan atupun di kantor balai desa dari Remaja anak anak hingga para bapak dan ibuk-ibuk ikut serta me-meria kan hari kemerdekaan Indonesia gelaran Pesta Rakyat, Rabo 17/08.

Khusus nya yang di selenggara kan di kantor Desa Candimas Kec. Abung Selatan. Iyalah gelaran perlombaan Nasi Tumpeng yang mana di mewakili lima dusun yang di gerak kan perkumpulan Ibuk-ibuk PKK di desa setempat,di mulai pada hari. Selasa hingga selesai.

Kegiatan bertempat di Kantor Desa Candimas, hadir dan ikut serta memeria kan gelaran perlombaan. Team penilai tidak lain dari Bidan Desa, Kepala SMP N 04 dan Kader PKK, yang tidak lain bertempat dan ditugas kan di Desa Candimas.

Sementara dalam perlombaan nasi tumpeng yang terbaik dari tampilan dan citarasa terlezat, melalui hasil penilaian dewan juri untuk juara 1 di menang kan oleh kelompok buk Yeni, dari Dusun 1 dalam perayaan di hari kemerdekaan RI ke 77 tahun 2022.

Alhamdulillah dulilah perlombaan Nasi tumpeng tingkat dusun di Desa Candimas berjalan baik dan lancar. Hal ini tentu nya tidak lain sebagai ujut rasa sukur atas perjuangan para pahlawan yang telah berkorban Jiwa dan Raga demi meraih kemerdeka an Negara Republik Indonesia NKRI.

Maka sepatutnya nya kita sebagai warganegara Indonesia harus selalu mengingat dan merayakan hal yang sangat penting ini. “Kata Jainal kepala Desa Candimas, diri nya juga menyampai kan, “Bangsa yang besar iyalah bangsa yang ingat akan Sejarah, tutup nya.(rizky)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here