Home Berita Meriahkan Semipro 2019, RSUD Dr. Moh.Saleh Berikan Kesempatan Audensi Kesehatan Serta Pengobatan...

Meriahkan Semipro 2019, RSUD Dr. Moh.Saleh Berikan Kesempatan Audensi Kesehatan Serta Pengobatan Gratis.

360
0

Probolinggo, peloporkrimsus.com – Event akbar kota Probolinggo yang akan berakhir pada 6 September 2019, menyajikan berbagai kegiatan. Dari pameran produk unggulan, kesenian, hingga penampilan artis ibu kota dan masih banyak lagi. Semipro (Seminggu di Probolinggo ) sudah di gelar di buka dengan pawai budaya yang di ikuti oleh Beberapa kota dari jawa timur (Sabtu 31/8/2019).

Pagelaran yang akan di gelar selama seminggu penuh dengan berbagai macam kegiatan ini di buka langsung oleh Walikota Probolinggo Zainal Abidin.

UMKM sebagai kegiatan pembuka acara di klaim mampu sebagai pendongkrak perekonomian masyarakat kota Probolinggo Menurut Endah salah satu peserta pagelaran SEMIPRO selama 11 tahun berlangsung selalu memberi suguhan yang apik untuk di tonton.

“SEMIPRO ini event yang saya tunggu jadi begitu waktunya sudah dimulai pengunjung pun langsung tumpa ruah,”ucapnya Kepada Media Pelopor.

Salah satu peserta dari RSUD Dr. Moh.Saleh Kota Probolinggo Memberikan Langsung Tanya jawab terkait dengan kesehatan serta Memberikan Kesehatan binaan RSUD Dr. Moh. Saleh seakan menyampaikan pesan suatu hal yang ortodok demi Kesehatan.

PLT RSUD Dr. moh.Saleh Drg. Rubiyati Memberikan Pesan moral agar kita senantiasa untuk selalu menjaga kesehatan kita. “Dengan tubuh yang sehat, masyarakat senantiasa berkembang dan membangun peradaban yang baik, menjaga kesehatan adalah titik awal untuk menjaga generasi muda dari titik kehancuran,” tambahnya.

Di ketahui, dalam event SEMIPRO ke 11, RSUD Dr. MOH. Saleh turut memberikan pelayanan pengobatan dan pemeriksaan gratis pada pengunjung pagelaran pameran produk unggulan yang berada di Stadion Banyuangga kota Probolinggo.

Rumah sakit plat merah yang kini di bawah pimpinan Drg. Rubiyati memang menjadi salah satu peserta SEMIPRO yang manarik perhatian para pengunjung, baik penampilannya yang fer saat kegiatan berlangsung. (Man)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here