Home Berita Meski Gagal Lolos 5 Besar Komisioner KPU Kota Bima, Mukhlis Optimis Tetap...

Meski Gagal Lolos 5 Besar Komisioner KPU Kota Bima, Mukhlis Optimis Tetap Berkarya

504
0

Bima, Peloporkrumsus.com – Setelah diumumkannya Peserta dari 10 nama yang mengikuti Tes and Proper Test atau uji kelayakan dan kepatutan penyelengara pemilu pekan lalu Dosen STKIP Bima Mukhlis,SE ME,dinyatakan tidak lolosĀ  meskipun demikian dirinya berbesar hati terima akan nasib dan tetap berkonstribusi untuk daerah tercinta ini ujarnya Minggu (17/02/19) malam.

Meskipun dirinya tidak lolos dalam Tahapan akhir tes penyelengara pemilu dirinya tetap komitmen dengan hati yang terbuka, ini merupakan kompetisi dalam kompetisi ada menang dan kalah, dan ini harus dilalui bebernya.

Mukhlis mengaku dalam kompetisi ini dirinya banyak mendapatkan pengalaman yang sangat penting dimana puluhaan peserta mengikuti rangkaian Test,dengan bangga.

“Saya mampu lolos dalam 10 besar meskipun tidak mampu mencapai 5 besar saya sudah menujukan kemampuan melewati tahap penjaringan hingga pada jenjang Uji kelayakan yah, ini memang ajang yang sangat ketat Dosen STKIP Bima mampu menujukan kualitasnya dihadapan para penguji,”urainya.

Seperti yang diketahui sebelumnya Dosen STKIP Bima ini penuh dengan prestasi dibeberapa bidang,dengan tersingkirnya dari Tes KPU ini dirinya tetap ingin berkarya dan mensuport dalam pembangunan daerah ini, yang jelas takdir itu keharusan apapun itu kita harus mensyukuri karna ini adalah nikmat bagi kita yang berusaha tandasnya.(Rif)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here