Home Berita OSNER SAGALA, SE., MSI. LANTIK PJ KADES DESA PAREMPEI KECAMATAN RUNGAN ,...

OSNER SAGALA, SE., MSI. LANTIK PJ KADES DESA PAREMPEI KECAMATAN RUNGAN , KABUPATEN GUNUNG MAS.

483
0

Gunung Mas, PH- krimsus : Camat Rungan OSNER SAGALA, SE. MSI. Melantik Pejabat kepala Desa Parempei Hari Selasa tanggal 15 Agustus 2017 bertempat di aula kantor kecamatan. Adapun pejabat kepala Desa yang di lantik adalah berdasar kan surat keputusan Bupati Gunung Mas NOMOR 452 Tahun 2017. Tentang pemberhentian Kepala Desa dan pengangkatan pejabat Kepala Desa PAREMPEI Kecamatan Rungan , Kabupaten Gunung Mas. Di Desa PAREMPEI sebelum nya di jabat oleh kepala Desa YANTO.E AHUD. dan di ganti kan oleh PJ Kades ZULVIKAR ALI WARDANA, SP. Menurut laporan kepala Badan pemberdayaan masyarakat Desa ( BPMD) yang di sampai kan oleh JERI BESALEL. SE . Maksud dan tujuan di laksanakan nya pelantikan pejabat kepala Desa ini sudah sesuai dengan peraturan perundang- undangan yang berlaku karena mengingat masa jabatan kepala Desa yang lama sudah berakhir masa purna tugas nya. Maka dengan di laksana kan nya pelantikan ini di harap kan roda pemerintah pembangunan dan pemberdayaan masyarakat di Desa dapat berjalan dengan baik . Sementara itu Camat Rungan dalam sambutan nya atas nama Pribadi dan pemerintah menyampai kan selamat kepada Penjabat kepala Desa yang di lantik ia mengatakan sambil menunggu pemilihan kepala Desa Definitip , tugas PJ Kades yang terlantik sangat lah di tunggu – tunggu oleh masyarakat sehingga roda pemerintah yang sedang berjalan agar bisa cepat terlaksana dan terkordinir serta teralisasi sesuai harapan .

Di samping itu Camat menekan kan bahwa kedepan bagi seluruh kepala Desa baik kepada seluruh kepala Desa yang sedang menjabat maupun PJ Kades yang baru di angkat maupun baru terlantik agar dalam melaksanakan pekerjaan dan tugas agar selalu mengutamakan suatu kebersamaan dengan masyarakat dan perlu di kedepan kan musyawarah , apa lagi terkait segala permasalahan yang menyangkut dengan Dana Desa , karena mengingat sekarang Dana Desa adalah sangat sensitif sekali terutama sekarang banyak dari berbagai elemen baik dari masyarakat , lembaga – lembaga kontrol sosial , seperti pemantau, LSM, wartawan dan lain sebagai nya. Jadi oleh karena itu kita jangan pernah coba- coba dan sesekali berani untuk bermain dengan yang namanya menyangkut masalah keuangan atau yang di sebut dengan anggaran Dana Desa apa lagi menyangkut hak- hak masyarakat yang harus di perjuangkan dan di perhatikan karena mengingat tugas dan tanggung jawab seorang pemimpin adalah harus benar- benar bersih dari yang namanya berbau ┬áKOLUSI, KORUPSI, dan NEPOTISME ( KKN) .

Di akhiri sambutan nya camat juga mengajak kembali kepada seluruh masyarakat agar bisa bersama- sama menjaga silaturahim kerukunan dan kedamaian karena mengingat kita semua adalah bersaudara tanpa ada perbedaan dari SUKU ,AGAMA, dan RAS. Jadi mari kita saling harga menghargai dan saling hormat- menghormati antara satu sama lain . Sekali lagi selamat bekerja kepada PJ Kades yang baru di lantik dalam menggerakkan dan melanjut kan penataan yang telah di laksanakan oleh kepala Desa yang lama untuk membawa perubahan lewat pembangunan pemerintah PJ Kades guna pembinaan karakter sumber daya manusia yang berkualitas menuju kemakmuran dan kesejahteraan kabupaten GUNUNG MAS, Habangkalan penyang karuhei tatau ,Bumi Pancasila Tambun Bungai dengan filsapah HUMA BETANG , Belum Bahadat dan Bermartabat. tangkas nya .**Setri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here