Home Berita P4GN, Test Urine Anggota Korem 084/BJ

P4GN, Test Urine Anggota Korem 084/BJ

280
0

Surabaya, PH-Krimsus : Penrem – Anggota Makorem 084/Bhaskara Jaya melaksanakan tes urine dalam rangka pelaksanaan kegiatan P4GN TW III Tahun 2017 bertempat di Aula Makorem 084/BJ jalan A. Yani No 1 Surabaya, dan diikuti oleh 100 personel, Selasa (5/9/17).

Kegiatan tersebut merupakan bentuk pengamanan tubuh satuan, yang bertujuan agar seluruh prajurit terbebas dari narkoba. Pengarahan dari Kasrem 084/BJ Letnan Kolonel Inf Hery Suprapto, menyampaikan prajurit, ASN dan keluarganya harus menjauhi narkoba. Untuk diketahui bahwa bangsa Indonesia akan runtuh bukan karena diserang melalui perang militer namun melalui akses Narkoba, dan Narkoba ini sudah masuk sampai ke jajaran TNI, Polri dan ASN. “Pecat”, tegas Kasrem bagi yang terlibat Narkoba, karena penyalahgunaan narkoba yang sudah menjadi ancaman nyata bangsa ini, bahwa narkoba telah menyerang seluruh lapisan generasi, termasuk anggota TNI.

Pengarahan dari P2M BNN Sidoarjo menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksankan dengan tujuan untuk mengatasi penyalahgunaan narkotika bekerjasama dengan TNI, Polri dan segenap unsur masyarakat. Di lain pihak penyampaian dari Kasi Rehab BNN Sidoarjo menyampaikan penyalahgunaan narkotika akan berdampak negatif pada keluarga terutama untuk anak sehingga dianjurkan kepada orang tua untuk berperan aktif dalam rangka meningkatkan pengawasan terhadap anak-anaknya.

Selama kegiatan berlangsung berjalan dengan tertib, aman dan lancar.**Zay

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here