Home Berita Pandemi Covid 19 Di Manfaatkan Pelaku Penimbunan Minuman Susu Bear Brand Yang...

Pandemi Covid 19 Di Manfaatkan Pelaku Penimbunan Minuman Susu Bear Brand Yang Selalu Habis Stoknya Di Indomaret

91
0

SIDOARJO,peloporkrimsus.com – Di tengah pandemi covid 19 ini banyak pelaku yang sengaja memanfaatkan menimbun minuman susu BEAR BRAND di saat masyarakat membutuhkan seperti saat ini,Sabtu(17/7).

Tim pelopor krimsus wilayah Jabon Sidoarjo menemukan suatu permasalahan di wilayahnya yaitu di Indomaret Jabon,ia mengatakan”Di saat saya mau belanja ke Indomaret tiba-tiba ada ibu-ibu FITRI (35) yang namanya mintak di samarkan dia bercerita kepada kami kalau dia membeli minuman susu BEAR BRAND di Indomaret Jabon selalu tidak ada,dan pihak karyawan Indomaret mengatakan stok habis belum di kirim,padahal FITRI sudah 3 hari ke Indomaret selalu tidak ada susu BEAR BRAND tersebut,”Ucap KHABIB anggota pelopor wilayah Jabon.

Sementara itu tim pelopor menemui karyawan Indomaret yang tidak mau di sebutkan namanya,ia mengatakan”Minuman susu BEAR BRAND itu saat ini langkah,dan kita sendiri belum juga ada kiriman minum susu BEAR BRAND tersebut,”Terangnya.

“Kami berharap pihak aparat kepolisian bisa menemukan pelaku penimbunan minuman susu BEAR BRAND yang saat ini di butuhkan oleh masyarakat di saat pandemi covid 19 seperti ini,”Pungkasnya (RYO TIM).

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here