Home Berita Pangdam, Danrem, Dandim Olah Raga Bersama Di Alun – Alun

Pangdam, Danrem, Dandim Olah Raga Bersama Di Alun – Alun

44
0

Wonosobo,peloporkrimsus.com – Pangdam IV Diponegoro Mayjed TNI Deddy Suryadi, Danrem 072/Pmk Brigjend TNI Zainul bahar, Dandim 0707/Wonosobo Letkol Inf Helmy melaksanakan olahraga bersama joging di alun-alun Wonosobo 7 Juni 2024
Pangdam menyampaikan agar kita bisa melaksanakan tugas dengan baik adalah harus memiliki tubuh yang sehat. Salah satu menjaga agar tetap sehat adalah dengan berolah raga secara rutin.

Untuk menjaga agar tubuh tetap bugar dan sehat kita harus rajin olahraga , tidur teratur dan makan yang bergizi. Untuk olahraga harus disesuaikan dengan umur kata Pangdam.
Tujuan olahraga untuk meningkatkan kesehatan dan kebugaran anggota dan juga memperkuat semangat dan persatuan di antara mereka. Selain itu, acara ini juga bertujuan untuk mempromosikan gaya hidup sehat dan mendorong anggota untuk tetap aktif dan terlibat dalam kegiatan fisik.

Acara ini dianggap sebagai kesempatan yang sangat baik bagi anggota untuk bersosialisasi dan membangun hubungan yang lebih baik di antara mereka. Secara keseluruhan, acara olahraga bersama jogging di alun-alun adalah acara yang sukses dan memberikan banyak manfaat bagi anggota.
(her)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here