Home Berita Panitia Festival Sangiang Api Kecewa, Gubernur NTB dan Bupati Tak Datang

Panitia Festival Sangiang Api Kecewa, Gubernur NTB dan Bupati Tak Datang

1655
0

Bima, Peloporkrimsus.com – Panitia Festival sangiang Api kecewa karena Gubernur NTB Zulkieflimansyah dan Bupati bima Hj.Indah Damayanti Putri tak datang ke lokasi acara.

Kekecewaan memuncak karena tak ada satu pun orang yang mewakili gubernur seperti Wakil Gubernur maupun mewakili Bupati Bima.

“Sangat disayangkan kedua pucuk pimpinan Daerah tidak hadir ” ujar Ketua Panitia Erwin Sp.d kepada Media Pelopor Hukum & Krimsus, Usai pembukaan Acara Festival Sangiang Api, Minggu (28/7/2019).

Padahal panitia sudah menghadirkan Artis ibu kota Jakarta. Panitia juga mengaku telah bersusah payah mencari sponsor dan bekerja semaksimal mungkin demi terwujudnya acara itu.

“Kami sangat kecewa dengan ketidak hadiran Gubernur NTB dan Bupati Bima, panitia sudah bekerja semaksimal mungkin untuk mensukseskan kegiatan Festival Sangiang Api tahun 2019 ini” Ungkapnya Kesal.

Wiro Ardiansyah, Selaku Bidang Pendanaan mengatakan Ketua Panitia sudah menghadap Bupati dan Gubernur satu bulan yang lalu di kantornya untuk meminta menghadiri pembukaan Festival Sangiang Api pada tanggal 28 Juli 2019.

“Namun pada hari pelaksanaan acara tersebut, Bupati Bima dan Gubernur NTB atau pejabat yang mewakilinya tidak ada satupun yang hadir” Ungkap Wiro Ardiansyah yang juga ketua Cabang PMII Bima. (MUCH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here