Home Berita Panjunan Regency Di Minati Ramai Pembeli 

Panjunan Regency Di Minati Ramai Pembeli 

2948
0
SIDOARJO, peloporkrimsus.com – Perkembangan pembangunan perumahan saat ini yang ada di wilayah Sidoarjo mulai banyak kemajuan,di sisi lain pembangunan perumahan yang saat ini di kerjakan oleh PT.Sabrina Laksana Abadi yang ada di wilayah Desa panjunan kecamatan Sukodono mulai banyak peminatnya serta nyaman untuk pembelinya, jum’at(21/12).
Perumahan Panjunan Regency yang sekarang ini di bangun oleh developer PT. Sabrina laksana abadi membuat pembeli merasa nyaman serta dekat dengan manapun, dengan berbagai type serta kemurahan harganya banyak pembeli yang merasa cocok untuk membeli perumahan tersebut.
“Hunian kelas menengah ke bawah itu sangat cocok untuk pembelinya serta uang muka yang sangat ringan dan bisa di angsur juga,”ucapnya.
PT. Sabrina laksana abadi mengembangkan di bidang propertynya dengan menjual perumahan dan kavling serta ukuran dan tempat yang sangat bagus untuk investasi pembelinya,dengan pembangunan yang saat ini di Desa Panjunan banyak masyarakat maupun pembeli untuk bisa menanam modalnya agar dapat segera memiliki rumah atau hunian tersebut, “terangnya.
Tim kami menemui pembeli atau user yang namanya”Iwan(42) ia mengatakan, Kami senang dengan pembelian rumah yang di bangun oleh PT.Sabrina laksana abadi di Desa panjunan membuat kami sekeluarga senang dengan type serta modelnya rumah tersebut.
Apalagi berbagai type yang di berikan ke kami untuk memilih dengan harga yang sangat terjangkau untuk kami bisa membeli rumah idaman tersebut,pembangunan perumahan Panjunan Regency juga dekat dengan kota dan mall serta dekat dengan terminal bis kota dan tol.
Hunian yang ada di kota Sidoarjo yang saat ini kami rasa nyaman hanya ada di Panjunan Regency, untuk itu kami sebagai pembeli mengharapkan agar masyarakat yang lainnya memanfaatkan perumahan yang saat ini di bangun oleh PT.Sabrina laksana abadi tersebut untuk membelinya,”pungkasnya (ryo/ambn).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here