Home Berita Warung Nasi Berkah Gratis

Warung Nasi Berkah Gratis

464
0

Probolinggo, peloporkrimsus.com – Banyak cara untuk berbagi, bukan hanya langsung memberikan uang atau barang. Menyediakan Warung Makan Gratis pun bisa disebut demikian.

Di Jl. KH. Hasan Genggong 176, Kel. Sumbertaman, Kec. Wonoasih, Kota Probolinggo, terdapat Sebuah Rumah Makan Gratis, dengan lauk yang Cukup Mewah, yang buka setiap Hari Jum’at, mulai Pukul 07.00 Pagi sampai Pukul 11.00 Siang waktu setempat. Semua Pengunjung bisa menikmati Menu Nasi dengan Aneka lauk yang Menggugah Selera.

Warung istimewa ini Bernama Warung Nasi Berkah, berdiri dibawah tenda yang berada tepat di pinggir jalan Raya, sehingga membuat Warung ini semakin Ramai pengunjung, dan slogan yang tertera di Spanduk Warung bertulis kan *SIAPAPUN BOLEH MENGAMBIL, SIAPAPUN BOLEH MENGISI*

Warung ini merupakan milik Salah Satu Anggota POLRES Kota Probolinggo *BRIPKA Anton Damei* Yang Nama Akrab-nya biasa dipanggil Pak Anton. Pak Anton Membuka Warung Makan Gratis ini dengan tujuan Bersedekah dan menyenangkan warga setempat, serta pengguna jalan yang berkenan mampir.

Teman-teman dari kalangan enterpreneur maupun stakeholder, banyak cara untuk berbagi kebaikan, bukan hanya uang atau barang saja sebagai sarana untuk disedekahkan, namun menyediakan Warung Makan secara Gratispun bisa disebut demikian. (Tutur BRIPKA. Anton Damei) **met

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here