Home Berita PARA PECANDU PENGEDAR NARKOBA KEMBALI DI TANGKAP APARAT

PARA PECANDU PENGEDAR NARKOBA KEMBALI DI TANGKAP APARAT

746
0

Tanah Bumbu, PeloporKrimsus.com – Para pengedar dan pecandu barang haram Narkoba kembali dibekuk Satresnarkoba Polres Tanah bumbu, dalam kurun waktu yang begitu singkat para pelaku ini gak bisa mengelak saat Satresnarkoba polres tanah Bumbu melakukan penggerebekan pada hari kamis di Jl. Mawar Saron Desa. Baroqah Kec. Simpang Empat Kab. Tanah Bumbu ( 14/02/2019 ).

Sekitar jam 16.30 Satresnarkoba Polres Tanah Bumbu menangkap pelaku yaitu IR. HERO DEWANTARA Bin SISWOSUBROTO (alm) Yogyakarta, 20 Mei 1963, Wiraswasta, Jawa, Islam, Jl. Banyuwangi Desa. Gunung Antasari Kec. Simpang Empat Kab. Tanah Bumbu, beserta barang bukti yaitu :

  • 11 (sebelas) paket narkotika jenis sabu dengan berat bersih seberat 1,70 gram,
  • 1 (satu) buah handphone merk Nokia warna hitam.

Pada saat yang sama dengan lokasi lain yaitu di Jl. Pasar Lama Kel. Batulicin Kec. Batulicin Kab. Tanah Bumbu sekitar pukul 18.15 Wita Satresnarkoba kabupaten Tanah bumbu kembali membekuk SABIANOR Als ANUY Bin SUHAIMI (Alm), Kotabaru 40 tahun Alamat Kel. Kampung baru Kec. Simpang empat dengan barang bukti :

  • 9 (sembilan) paket narkotika jenis sabu dengan berat bersih seberat 17,72 gram ditangan,
  • 1 (satu) buah handphone merk Nokia warna hitam,
  • 1 (satu) buah timbangan digital,
  • 1 (satu) bungkus plastik klip,
  • Uang penjualan sebesar Rp.282.000,-(dua ratus delapan puluh dua ribu) rupiah.

Berkat kerjasama dengan masyarakat yang aktif memberikan informasi kepada aparat dalam upaya mememerangi narkoba, yang kemudian dilakukan penyelidikan dan di lanjutkan dengan proses penangkapan para pelaku yang saat itu ia tertangkap tangan menjual atau mengedarkan, memiliki atau menguasai narkotika jenis Sabu, selanjutnya para tersangka dan Barang bukti di bawa ke Polres Tanah Bumbu guna mempertanggung jawabkan perbuatannya. (Tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here