Home Berita PARKIR SEMBARANG, ALAT BERAT MILIK PT TUKAD MAS DIPROTES WARGA.

PARKIR SEMBARANG, ALAT BERAT MILIK PT TUKAD MAS DIPROTES WARGA.

1212
0

Bima, PH-Krimsus : Warga BTN Gria Asri Santi Kota Bima, Memprotes dengan adanya Alat Berat Milik TUKAD MAS yang diparkir sembarangan didepan Rumah Warga, tepatnya di Jln, Imam Bonjol Rt 04/02 Kelurahan Santi Kecamatan Mpunda Kota Bima, Rabu (18/10/2017).

Dengan adanya informasi tersebut, Wartawan Media Pelopor Hukum & Krimsus Mencoba Menelusurinya dan mewawancara langsung Salah satu Pemilik rumah yang ada diseputar TKP Juwaidin Ismail “Alat berat itu hampir satu bulan disimpan disitu, Sehingga Mobil kami tidak bisa keluar dari Begasi, kami hanya bekerja pakai Sepeda Motor, Ini benar-benar Mengganggu Aktifitas Kami, Apabila pihak Pemkot Bima tidak segera Mengambil tindakan, maka kami akan hancurkan Alat Berat Milik PT TUKAD MAS itu” tegasnya.

“Dari kemarin saya Udah konfirmasi dengan Pihak Kontraktor, agar Alat berat itu segera dipindahkan dari tempat ini, tapi pihak kontraktor dengan enteng Menjawab, bahwa Alat itu Rusak,

Dengan adanya kejadian tersebut, Mobil EA, 1021 WZ, Milik Bang Juwaidin Selaku Ketua KNPI DJ Kabupaten Bima, hancur dibagian belakang ketika Mobil miliknya dimasukan dalam Begasi.

Berdasarkan informasi, kejadian bermula saat alat berat itu melakukan pekerjaan Aspal Gang Seputar BTN Gria Asri Kelurahan Santi Kecamatan Mpunda Kota Bima, Ketika sampai aspal dari Arah timur Ban Alat itu langsung hancur tegasnya. (MUCH).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here