Home Berita Partai PDIP Menyetujui Pengangkatan Andrea Atma Maulani SH Sebagai Ketua DPRD Tanah...

Partai PDIP Menyetujui Pengangkatan Andrea Atma Maulani SH Sebagai Ketua DPRD Tanah Bumbu

161
0

Tanah Bumbu – Kalsel,peloporkrimsus.com – Partai PDIP memberikan persetujuan atas penunjukan Ketua DPRD Tanah Bumbu yang baru. Pengangkatan tersebut dilakukan setelah melalui proses konsultasi dan pertimbangan dengan pengurus DPC dan DPD PDIP di daerah ini.

Dalam rapat Paripurna yang berlangsung pada hari Senin (15/5/2023), pengurus partai setempat secara bulat menyepakati pilihan mereka terhadap sosok yang akan memimpin DPRD Tanah Bumbu ke depan. Hal ini menunjukkan kesolidan dan dukungan dari internal partai terhadap langkah-langkah strategis yang diambil.

Ketua DPC PDIP Tanah Bumbu, Saipul Rahman , menyatakan, “Kami dengan sepenuh hati menyetujui penunjukan Ketua DPRD Tanah Bumbu yang baru. Kami yakin beliau memiliki kapabilitas dan dedikasi untuk melanjutkan program-program yang telah dirintis oleh ketua sebelumnya. Kami berharap beliau dapat menjalin kerja sama yang baik dengan eksekutif untuk kemajuan daerah ini.”

Pengangkatan Ketua DPRD Tanah Bumbu tersebut diharapkan dapat membawa kontinuitas dan kelancaran dalam menjalankan tugas legislatif. Ketua DPRD yang baru diharapkan dapat meneruskan program-program yang telah terbukti berhasil dan memberikan manfaat bagi masyarakat. Selain itu, kerja sama dan kolaborasi yang kuat antara DPRD dan pemerintah daerah diharapkan dapat meningkatkan efektivitas dalam mengatasi berbagai isu dan tantangan yang dihadapi.

DiKatakan Ketua DPD PDIP M ,Syarifuddin sapaan Bang Dien Proses Penetapan Andrea Atma Maulani Menjadi Ketua DPRD Tanah Bumbu ,Sesuai Peraturan atau AD/ART Partai, dan juga mengikuti mekanisme yang ada di tata tertib DPRD

Lanjut dikatakan Ia ,tak hanya itu penunjukan Andrea tersebut juga didukung penuh oleh fraksi PDIP perjuangan ,artinya Bang Dien pun menekankan bahwa pengkaderisasi PDIP itu berjalan dengan baik dan kita berikan ruang kepada siapapun nantinya,kemudian di musyawarahkan dengan DPC atau Fraksi

Ketua DPD PDIP berpesan Kepada Andrea Atma Maulani SH yang tergong masih berusia muda ,untuk kedepannya bisa mengakomodir semua dan menjalankan kolaborasi ekskutif maupun legeslatif dan takalah penting adakah meneruskan perjuangan ketua DPRD sebelumnya,yang baik harus di jalankan dan ang kurang kedepannya, akan kita perbaiki atau kita tingkatkan lagi”Ujarnya

Ketua DPRD Tanah Bumbu Andrea Atma Maulani SH yang baru diharapkan dapat segera memulai tugasnya dan mengambil langkah-langkah strategis untuk memajukan legislatif serta memberikan dampak positif bagi masyarakat. Semua pihak berharap kerja sama antara eksekutif dan legislatif dapat terus ditingkatkan demi kemajuan dan kesejahteraan Tanah Bumbu Kalimantan Selatan (Team )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here