Home Berita PASANGAN HM.ZAIRULAH –HM.RUSLI MENDAPTAR KE KPU

PASANGAN HM.ZAIRULAH –HM.RUSLI MENDAPTAR KE KPU

2
0

Tanbu,peloporkrimsus.com – Tahapan pemilihan Kepala Daerah (Pilkada)Serentak segera dimulai Komisi Pemilihan Umum (KPU) akan membuka pendaptaran Pemilihan Kepada Daerah (Pilkada) 4 September 2020.

Di Tanah Bumbu dihari pertama Jumat,4 September 2020 pagi Pasangan H.M.Zairulah Azhar-H.M Rusli menjadi pasangan pertama yang melakukan pendaptaran ke KPU Tanah Bumbu.

Pasangan H.Zairulah –H.M Rusli diusung partai koalisi PAN,GOLKAR,PKB,NASDEM melangkah memastikan diri untuk bertarung dipemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tanah Bumbu preode 2020 -2024 dan sudah mengantong SK dari masing-masing DPP
H.M .Zairulah azhar mantan Bupati pertama yang pernah memimpin Tanah bumbu 2005-2010,yang di era kepemimpinan beliau tanah bumbu menjadi salah satu kabupaten pemekaran yang sangat berkembang dengan pesat.

Banyak pejabat Pusat dan Daerah yang berkunjung ketanah Bumbu untuk melihat potensi dan keberhasilan kabupaten tanah bumbu yang sangat maju perkembangannya.
Kembalinya Bapak Zairulah azhar yang juga dikenal sebagai bapaknya anak yatim untuk kembali mencalonkan diri sebagai orang nomor satu ditanah Bumbu yang berdampingan dengan H.M.Rusli adalah atas banyaknya permintaan masyarakat Tanah bumbu”ujar Bapak H.Sudungan juga Hasanuddin ketika ditemui tim Pelopor dihalaman Kantor KPU tanah Bumbu.

Selain itu beliu adalah figur yang baik dimata warga masyarakat Tanah Bumbu dan sangat berpengalaman.

Dalam sambutannya H.Zaiulah azhar yang didampingi H.M Rusli dihalaman Kantor KPU dihadapan pendukungnya menyampaikan “masyarakat Tanah bumbu berhak mendapatkan pelayanan kesehatan gratis,Pendidikan geratis” ujar beliau dan juga akan membangun bendungan riam kiri untuk penanggulangan banjir.

H.Sudian noor Bupati Tanah Bumbu juga turut hadir bersama pasangan H.M.Zairulah – H.M.Rusli untuk memberikan dukungan.(jd)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here