Home Berita RAMAH TAMAH DAN PISAH SAMBUT KOMANDAN KORAMIL 10/WIROBRAJAN

RAMAH TAMAH DAN PISAH SAMBUT KOMANDAN KORAMIL 10/WIROBRAJAN

1
0

Yogjakarta, peloporkrimsus.com – Jajaran Koramil 10/Wirobrajan mengadakan ramah tamah sekaligus perkenalan pejabat Komandan Koramil (Danramil) baru Kapten Arh Suryadi yang bertempat di Resto The Sastro Jl. Patangpuluhan Kecamatan Wirobrajan Kota Yogyakarta.Sabtu (05/09/2020)

Acara ini di hadiri seluruh anggota Koramil 10/Wirobrajan dan Ketua Persit Kartika Candra Kirana Ranting XI Cab.XXXIV Dim 0734/Kota Yogyakarta.

Serah terima jabatan di lingkungan TNI-AD merupakan hal yang biasa sebagai upaya pembinaan personil baik yang dihadapkan pada tuntutan tugas dan tanggung jawab yang harus di emban oleh seorang Perwira TNI-AD. “Demikian pesan dan kesan yang di sampaikan oleh Kapten Arm Riyanto sebagai Komandan Koramil 10/Wirobrajan lama.

Saya ucapkan terimakasih atas dukungan anggota Koramil 10/Wirobrajan selama ini dan saya mohon do’a restunya kepada Komandan Koramil 10/Wirobrajan yang baru Kapten Arh Suryadi dan anggota, semoga saya dapat menjalankan tugas yang baru dengan baik dan lancar. “tambahnya.

Bati Tuud Koramil 10/Wirobrajan Serma Iswanta dalam sambutannya mengungkapkan, kami dan anggota Koramil 10/Wirobrajan merasa bangga dan banyak terimakasih atas kepemimpinan beliau Kapten Arm Riyanto selama ini. Mudah – mudahan dengan kepindahan beliau di Koramil 14/Gedongtengen hubungan silaturahim tetap terjalin, jangan sampai putus.”jelasnya.

Dalam sambutannya Kapten Arh Suryadi mengatakan,”Mohon bimbingan dan petunjuk dari berbagai pihak serta dukungan seluruh anggota Koramil 10/Wirobrajan, agar kami dapat melaksanakan tugas dengan baik,”terangnya.

Acara ditutup dengan pemberian cinderamata kepada Kapten Arm Riyanto beserta Ibu dari Kapten Arh Suryadi beserta ibu dan anggota Koramil 10/Wirobrajan.(her.fer)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here