Home Berita PASANGAN INDEPENDEN, SUBHAN-WAHYUDIN JALANI TES KESEHATAN DI RS MATARAM.

PASANGAN INDEPENDEN, SUBHAN-WAHYUDIN JALANI TES KESEHATAN DI RS MATARAM.

486
0

Bima, PH-Krimsus : Bakal calon walikota dan wakil walikota Bima, Subhan SH–Wahyudin, Kamis (11/1/2018) sekitar pukul 15.00 Wita, terbang menuju Mataram guna menjalani pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Umum Propinsi Mataram.

Pemeriksaan Berdasarkan jadwal tahapan Pemilihan Walikota (Pilwali) Kota Bima, pemeriksaan kesehatan pasangan calon dimulai dari hari Sabtu (12/1/2018) sesuai jadwal yang tetapkan oleh KPU kota Bima.

Pemeriksaan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota bima dilakukan oleh Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Mataram sesuai dengan MoU antara KPU Kota Bima dan IDI Cabang Mataram.

Calon wakil walikota Bima dari pasangan MATAHO Wahyudin yang ditemui langsung Oleh awak media dikediamanya mengatakan, “kami dari pasangan MATAHO akan kemataram, guna melakukan pemeriksaan kesehatan sesuai jadwal yang ditetapkan oleh KPU kota Bima, kami berdua memohon Do’a dan dukungannya, semoga kami berdua dalam keadaan sehat tanpa ada gangguan apapun, Amin” tutur Wahyudin.

“Kami berangkat hari ini, mengingat besok pagi kita udah ada di Rumah sakit sesuai rekomendasi yang dikeluarkan oleh KPU kota bima” jelasnya. (MUCH).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here