Home Berita PASITER MENGUNDANG TOKOH AGAMA DAN TOKOH MASYARAKAT UNTUK HADIR DALAM WASEV TIM...

PASITER MENGUNDANG TOKOH AGAMA DAN TOKOH MASYARAKAT UNTUK HADIR DALAM WASEV TIM MABESAD Di KEC.TIRIS.

437
0

Probolinggo, peloporkrimsus.com –  (21/7/2018). Disela-sela waktu yang padat dengan tugas pekerjaan yang cukup berat dan kesempatan yang sangat sedikit untuk dimanfaatkan oleh Perwira Seksi Teritorial untuk mengundang para tokoh agama (toga) dan tokoh masyarakat (tomas) dalam adanya rencana kunjungan Tim Pengawasan dan Evaluasi (wasev) dari Mabesad tentang Kegiatan TMMD ke 102 didesa wedusan kec.tiris kab. Probolinggo agar tetap berjalan dengan lancar dan bisa mensejahterakan rakyat banyak.

Beberapa orang disebar untuk mengundang yang telah menjadi panutan di masyarakat Desa Wedusan untuk turut hadir dalam acara tersebut, Suatu penghormatan pada mereka dengan mengantarkan surat undangan kepada masing-masing yang dituju demi kelancaran acara tersebut,tidak hanya itu pertemuan tersebut tidak semata-mata untuk meramaikan suasana, akan tetapi pertemuan tersebut dapat mempererat tali silaturahmi kepada masyarakat desa wedusan”tegas tim TMMD.

Salah satunya yang dilakukan oleh Perwira Seksi Teritorial Kapten Kav Nasrokin yang berkunjung ke kediaman Ustadz Tiryo, Tentunya besar harapan bila bertemu dengan Tim Wasev, Mabesad para tokoh dapat menyampaikan apa yang dirasakan dan saran atau masukan, “Beberapa hari yang lalu Ustadz Tiryo sempat singgah di Posko Satgas dan giliran kita yang berkunjung ke rumahnya dan sekaligus mengundang beliau berkenan hadir menemani Tim Wasev Mabesad” ucap” Kapt Kav Nasrokin.

Tidak hanya itu antusias warga untuk menghadiri unsangan tersebut sangatlah besar demi memajukan kepentingan masyarakat yang ada didesa wedusan kecamatan tiris kabupaten probolinggo pada umumnya (slm investigasi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here