Home Berita Patroli Pamor Keris Polsek Cerme Menyasar Warung Kopi  

Patroli Pamor Keris Polsek Cerme Menyasar Warung Kopi  

2
0

Gresik,Peloporkrimsus.com – Polsek Cerme, dalam rangka mengantisipasi kriminalitas dan ciptakan situasi kondusif di Kabupaten Gresik.  Patroli Polsek Cerme melaksanakan patroli menyasar kebeberapa warung kopi. Pamor Keris membagikan masker kepada masyarakat secara langsung.

Patroli dipimpin Aipda Herman berkeliling mulai pukul 09.30 dari Polsek Cerme hingga Warung Kopi yang berada di Desa Cerme Kidul, Kecamatan Cerme, Gresik.

“Patroli bertujuan untuk antisipasi kriminalitas, serta himbauan protokol kesehatan, kami himbau agar selalu waspada tindak kejahatan. Warga yang beraktivitas di luar rumah wajib menggunakan masker,” kata Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis melalui Kapolsek Cerme AKP Musihram, (Kamis, 17-11-2022).

Dalam pelaksanaan Patroli Polsek Cerme juga menyampaikan kepada masyarakat jika terjadi tindak kejahatan, kriminal bahkan yang menimbulkan kerugian segera melapor ke Polsek terdekat.

“Mari kita jaga kamtibmas dilingkungan sekitar kita saat ini dan diwilayah masing-masing saat pulang nanti, saling menjaga, waspada dari tidakan kejahatan, kita jangan sampai lengah saat dikeramaian, jaga jarak dari kerumunan”. Pungkasnya.(Naga)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here