Home Berita Pauli No urut 01(satu) pekurun tengah siap mengikuti Pilkades serentak periode 2021-2027.

Pauli No urut 01(satu) pekurun tengah siap mengikuti Pilkades serentak periode 2021-2027.

460
0

LAMPUNG UTARA,peloporkrimsus.com – Kunjungan awak media SKU Pelopor Hukum Dan Krimsus di kediaman nya, Pauli no urut 01(satu). Cakades pekurun tengah Kecamatan Abung pekurun.

Diri nya memaparkan bila mana Ia terpilih dan diamanat kan Masyarakat sebagai Kepala Desa, pada sabtu”,20/11/2021

“Dengan ini menyatakan akan dengan sungguh-sungguh, menjadikan desa pekurun tengah menjadi Lebih baik lagi, Demi Masyarakat Desa pekurun tengah, Untuk mengikuti Pilkades PEMdes pekurun tengah yang Adil, Makmur, Sejahtera, Bermartabat, dan Transparan Dalam pengelolaan Anggaran Pembangunan Desa.

Menciptakan kondisi masyarakat desa pekurun tengah, Aman, Tertib, Guyup Dan Rukun Dalam Kehidupan Bermasyarakat, “kata dia, (20/11/2021) Lebih lanjut Pauli, mengungkapkan kepada awak media.

“Memberdayakan semua potensi yang ada di masyarakat yang meliputi :Pemberdaya sumber daya Manusia (SDM) Pemberdayaan sumber daya alam (SDA)Pemberdayaan ekonomi kerakyatan.

Pauli No urut 01(satu) pekurun tengah siap mengikuti Pilkades serentak periode 2021 – 2027.

*VISI* :
Mewujudkan pekurun tengah menjadi desa yang maju,aman, sejahtera dan berakhlak mulia

*MISI*:

1.mengoptimalkan kinerja perangkat desa pekurun tengah Guna tercapainya pelayanan pemerintahan desa pekurun tengah yang lebih baik dan amanah.

2.meningkatkan Transpransi pemerintahan desa pekurun tengah Terhadap masyarakat dalam setiap kegiatan pembangunan yang ada di desa pekurun tengah.

3.meningkatkan peran serta masyarakat pekurun tengah Terhadap setiap perencanaan dan pelaksanaan pembangunan yang ada di desa pekurun tengah.

4.meningkatkan kegiatan kegiatan keagamaan yang melibatkan pemuda sebagai orientasi utama, Agar dapat menjadi pemuda pekurun tengah yang berkarakter baik dan berakhlak mulia.

5.meningkatkan serta mendukung secara penuh kegiatan-kegiatan kepemudaan yang bernilai positif melalui karang taruna dan organisasi-organisasi lainnya yang ada di desa pekurun tengah.

6.meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pengembangan bidang usaha yang ada pada bumdes.

7.meningkatkan suasana aman dan nyaman pada masyarakat dengan peran serta masyarakat serta menjalin kerjasama yang baik dengan pihak terkait.

Menciptakan kondisi masyarakat desa pekurun tengah yang, Aman, Tertib, Guyup Dan Rukun Dalam Kehidupan Bermasyarakat, selain itu juga “Optimalisasi penyelenggaraan Pemerintah Desa pekurun tengah yang meliputi Penyelenggaraan Pemerintahan yang Transapran dan akuntabel
Pelayanan kepada masyarakat yang prima. Yaitu, Cepat, Tepat, Dan Benar
Pelaksanaan pembangunan yang berkesinambungan dan mengedepankan partisipasi dan gotong royong masyarakat

Bekerja sama dengan Pemerintah Daerah Tingkat I/II dan Pusat dalam mewujudkan Pembangunan Infrastruktur di Desa pekurun tengah, yang lebih merata dan semua dapat tersentuh pembangunan, hal tersebut di Ungkap kan di kediaman nya pada awak media Pelopor Hukum Dan Krimsus.(rizky)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here