Home Berita Mariam Lubis Incambent no 05 Siap Maju Dan Meneruskan.Priode 2022-2027

Mariam Lubis Incambent no 05 Siap Maju Dan Meneruskan.Priode 2022-2027

15
0

Lampung Utara,peloporkrimsus.com – Mariam Lubis Kepala Desa (Cakades) ujan mas dari Incambent mendapatkan no 05. Optimis maju kembali dalam Pilkades Masa Jabatan 2022-2027 yang mana dimasa dirinya memimpin desa ujan mas kecamatan Abung Barat Kab.Lampung Utara sudah sangat banyak perubahan yang signifikan baik pembangunan lnsfrastruktur atau pun sektor lainnya. Sabtu, 20/11.

Desa Ujan Mas satu dari sekian desa yang ada di Kec.Abung Barat yang mana dimasa di pimpin kades Mariam Lubis, sudah banyak didikasi yang di lakukan nya, yang mana dalam Berbirokrasi, PEMdes Ujan Mas mengedepan kan kekeluargaan yang lebih di kedepan kan.

Pemerintahan desa yang Profesional wibawa transparan dan lebih mengedepan kan kekeluargaan,dalam mengambil satu kebijakan terlebih bila menyangkut kepentingan masyarakat di desa yang kita cintai ini, Sabtu 20/11/2021.

Beberapa Masyarakat, warga setempat saat di jumpai media Pelopor Hukum Dan Krimsus yang hendak berangkat kerja,berkebun,di mintai keterangan.

Alhamdulillah semenjak di pimpin kepala desa Ibuk Mariam Lubis khusus nya di desa kami untuk keamanan dan kenyamanan sangat sangat lah baik, sudah banyak yang di perbuat dimasa diri nya sebagai kepala desa dan tidak ada membeda bedakan baik suku ras juga Agama sama di mata ibuk Mariam Lubis.bisa di bilang untuk sektor pembangunan merata di tiap-tiap, Rt Rk. yang ada didesa, pembangunan merata, “Ujar,Jasmari salah satu warga.

Senada dikatakan Jasmari dan Amalta ia menambah kan “Semua pembangunan yang ada di masa kepemimpinan Ibuk.Mariam Lubis seperti Prasarana Air bersih, Insfrastruktur jalan.Usaha tani, Kesehatan pendidikan dan menghidupkan sektor Ekonomi kerakyatan, iyalah hasil pemikiran dan kerja kerasnya.”

Selain itu dan tak kalah penting, dirinya juga lebih menghidup kan suasana desa yang Relijius, ke Agamaan dalam bentuk beberapa kelompok pengajian baik ibuk-ibuk serta bapak-bapak, yang mana terbentuk dalam kelompok pengajian yang hingga kini aktip. dan tidak lain, ajang silaturahmi kerukunan antar Umat Muslim. Jelas nya,Menutup.(Rizky)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here