Home Berita PDI-Perjugana Provinsi Jambi : Merayakan HUT ke 48 Tahun dan Menanam Pohon...

PDI-Perjugana Provinsi Jambi : Merayakan HUT ke 48 Tahun dan Menanam Pohon di Sepanjang Tepi Sungai Pasar Angso Duo

10746
0

Jambi,Peloporkrimsus.com,- Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( DPD PDI-Perjuangan ) Provinsi Jambi melaksanakan penanaman pohon di sepanjang sungai Batanghari tepatnya di belakang Pasar Angso Duo, Minggu pagi (10/1/2021).

Penanaman pohon ini dilaksanakan dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) PDI-Perjuangan yang ke 48 tahun.Perayaaan HUT PDI-Perjuangan ini juga dirayakan secara seretak pada 10/01/2021 di seluruh Indonesia.

Ketua DPD PDI-Perjuangan Provinsi Jambi mengatakan, gerakan menanam pohon serentak ini dilakukan dalam rangka menciptakan Batanghari bersih. Ini semua dilakukan untuk kebaikan negeri kita kedepan.Pungkas Edi Purwanto

“Kami ingin Batanghari kembali bagus seperti awal. Selain itu kami juga ingin dalam momen HUT PDI-Perjuangan ini terus memberikan kebaikan kepada Indonesia, khususnya untuk Jambi,” tambah Edi Purwanto

Acara penanaman pohon serentak ini ditutup dengan proses pelepasan balon yang dilakukan oleh Ketua PDI-Perjuangan Provinsi Jambi serta Kadar partai, bersama tamu undangan yang hadir. dan dihadiri Sekda Provinsi Jambi mewakili gubernur Jambi, Fachrori Umar, Danrem, serta undangan lainnya.

acara perayaan HUT PDI-Perjuangan ke 48 Tahun ini mengikuti anjuran protokol kesehatan covid 19. ( Saut )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here