Home Berita Wawan Kurniawan Sosok Kades Panyosogan Berjiwa Amanat Selalu Respek Terhadap Pembangunan

Wawan Kurniawan Sosok Kades Panyosogan Berjiwa Amanat Selalu Respek Terhadap Pembangunan

199
0

Kuningan,peloporkrimsus.com – Pelaksanaan pembangunan yang dikemudikan lewat kepemimpinan Wawan Kurniawan merupakan pembangunan integral dalam arti pembangunan fisik material maupun pembangunan mental spiritual, pendek kata pembangunan yang ada di desa panyosogan kecamatan Luragung adalah membangun manusia seutuhnya agar memperoleh kesejahteraan dalam segala wujudnya.

Sepintas wujud pembangunan yang ada di desa ini adalah wujud pembangunan material, karena misalnya sekarang telah dilaksanakan pembangunan (IP), Irigasi dan mitra cai BWWS sekarang sudah rapi, tapi ada yang lainnya dan jalan desa juga dibangun kelihatan sangat bagus. Untuk desa sosok Kades Wawan Kurniawan orangnya Well come ketika tamu datang ke kantornya seperti rekan-rekan media Dan lain-lainnya disambut dengan ramah tamah, tegas dan disiplin dalam menjalankan roda pemerintahan di desa yang ia pimpin.

Ekplanasi yang berbentuk feature ini mengenai keberadaan Desa Panyosogan kawasan Kecamatan Luragung di Kabupaten Kuningan yang sekarang ini Wawan Kurniawan merupakan kepala desa yang ada disana, betul sekali sepintas memang wujud pembangunan yang ada di desa Panyosogan merupakan wujud pembangunan integral jadi adalah pembangunan fisik material sekaligus pembangunan mental, hanya saja memang wujud pembangunan mental spiritual jika kita ingin melihat sosok kepemimpinannya Wawan Kurniawan antara lain yang menonjol adalah mampu memberikan motivasi yang besar dan memberikan pengarahan yang jelas kepada warga desa agar setiap potensii yang ada bisa dikembangkan, dengan demikian tidak mustahil partisipasi aktif dari seluruh elemen warga desa bisa di akomodir dan di dayagunakan.

Sesungguhnya kebijakan yang diterapkan oleh Wawan Kurniawan merupakan citra dari kepemimpinanyang tepat guna, mengerti masalah yang ada di desa agar ekplanasi pembangunan yang ada didesanya relative memperoleh keberhasilan dan warga desa dalam tahap tertentu cepat memperoleh kesejahteraan.

Kegiatan pembangunan yang ada di desa Panyosogan dibantu oleh tiga perangkat desa yaitu Udin Ekbang dan Kasipem serta Ulis beliau ini menjalankan roda pembangunan yang ada di desa Panyosogan kawasan Kecamatan Luragung. Kedua orang ini bekerja bersinergis dan menjalankan aturan sesuai juklak dan juknisnya. (Rajak)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here