Home Berita Peduli Dunia Pendidikan, Wali Kota Bima Terima Penghargaan

Peduli Dunia Pendidikan, Wali Kota Bima Terima Penghargaan

315
0

Kota Bima, Peloporkrimsus.com – Wali Kota Bima, H.Muhamad Lutfi SE terima penghargaan dari Ikatan Guru Indonesia (IGI) di Convention Center Jakarta, Jumat, 20 September 2019. Reward diberikan ketua IGI secara langsung kepada Walikota Bima, atas jasa dan kepedulian yang tinggi dalam upaya peningkatan kopetensi guru di kota Bima.

“Kami menyebut beliau adalah pejuang pendidikan, Penghargaan yang diterima bapak Wali Kota, kami melihat dari usaha beliau di dunia pendidikan, yang dimulai dari memudahkan birokrasi-birokrasi yang berkaitan dengan pendidikan yang dimulai dari PAUD, SD, hingga SMP,” jelas ketua Ikatan IGI dijakarta, usai penyerahan penghargaan kepada Wali kota Bima.

Menurutnya, yang menjadi perhatian terhadap upaya Walikota yang sangat serius memperhatikan dunia pendidikan di kota bima dalam upaya peningkatan kopetensi guru.

“Disini kami melihat dilapangan beliau berusaha untuk memajukan dunia pendidikan meskipun beliau sendiri yang harus turun kelapangan,”ungkapnya.

Sementara itu, Walikota Bima, H.M Lutfi mengucapkan terima kasih atas kepercayaan IGI itu.

“Saya berterima kasih atas penghargaan ini. Tentunya, akan dijadikan pemacu dalam bekerja, berkarya dan melayani masyarakat melalui visi misi Kota Bima Menuju Perubahan” ujarnya. (MUCH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here