Home Berita Peduli Lingkungan, Komunitas PKC Dan Pemdes Cenggu Gelar Gotong Royong

Peduli Lingkungan, Komunitas PKC Dan Pemdes Cenggu Gelar Gotong Royong

607
0

Bima, Peloporkrimsus.com – Sebagai wudud dalam memelihara lingkungan Pemerintah Desa Cenggu kerjasama dengan Pemuda Kreatif Cenggu ( PKC ) dan Babinkamtibmas desa setempat menggelar gotong royong di desa cenggu setiap hari jumat, kegiatan ini untuk menjemput semangat Kepala Desa desa Cenggu dan juga di ikuti dengan semangat anak muda yang tergabung dalam Pemuda Kreatif Cenggu ( PKC ).

Rangakaian kegiatan dengan melibatkan seluruh lapisan masyarakat mendukung dan berharap kegiatan seperti ini akan terus berlanjut sampai seterusnya  Pasalnya kegiatan positif yang dicanagkan pemuda ini didukung penuh oleh masyarakat.

Ketua Pemuda Kreatif Cenggu Faisal Al Farabi mengatakan Juma’at (22/03/18) dengan adanya kegiatan juma’at bersih ini karna kami melihat kondisi desa cenggu yang kurang kondusif akibat banyak nya sampah dan juga meluapnya air hujan dipemukiman masyarakat akibat kurangnya perhatian masyarakat untuk bergotong royong.

“munculnya semangat pemuda dan aparatur Desa dan didampingi¬† bapak Heri Alfin selaku Babinkamtibmas di desa cenggu semoga memicu semangat masyarakat di desa cenggu dan desa-desa lainnya untuk melestarikan budaya gotong royong yang menjadi hajatan masyarakat,”jelasnya.

Faisal berharap dengan adanya kegiatan seperti ini kedepannya komunikasi Pemuda dan pemerintah terus dijalin dengan baik sehingga persoalan  yang terjadi dapat dilakukan dengan bersama salah satunya dengan gotong royong seperti ini tutupnya. (Rif)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here