Home Berita Pelaksanaan Proyek Jalan Rigit Jampet-Wadang Di Duga Tidak Sesuai Spek

Pelaksanaan Proyek Jalan Rigit Jampet-Wadang Di Duga Tidak Sesuai Spek

2
0

Bojonegoro,peloporkrimsus.com – Proyek jalan desa Wadang – desa Jampet kecamatan Ngasem yang biaya anggarannya senilai Rp. 14.202.318.826,00 yang bersumber dari dana APBD TH.2022 dilaksanakan oleh PT.KUSSAN WIRA JAYA dengan pengawas konsultan PT.MITRA CIPTA ENGINEERING ini diduga tidak sesuai spek.

Ketika media ini melakukan investigasi pada hari Senin (12/9/2022) di lapangan mendapati beberapa fakta temuan antara lain,
-lebar jalan tidak memenuhi standard hampir tidak ada bahu jalan, lapisan pondasi agregat kelas A 15 cm tetapi rata-rata hanya kurang lebih 2 cm hingga tipis sekali, karena saking tipisnya dan tanpa dilakukan pemadatan maka sudah ada 2 kali truk yang melintas yang bannya amblas.

Mengetahui kondisi seperti itu tim investigasi media ini langsung menemui petugas yang ada di lapangan guna konfirmasi terkait temuan temuan yang ada di lapangan, Rian konsultan dari PT.Mitra Citra Engineering ketika di temui media ini hanya menyampaikan ,” silahkan kalau mau di mediakan”,entengnya.

Suprianto yang akrab di panggil mas Pri yang juga mantan aktivis yang juga berada di lokasi menyampaikan ke media ini,kalau cara proyek pengerjaanya seperti ini yang jelas sangat merugikan rakyat dan negara,karena ini kan dibangun dengan uang rakyat, ” geramya
Hal seperti ini mestinya dinas PU dari Bina Marga selaku penanggung jawab harus bertanggung jawab,” imbuhnya.

mt/mochlahir/kristina y. (tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here