Home Berita Pembagian “BLT”Tahap 4,5,Dan 6 Di Desa Penatar Sewu Tanggulangin Sidoarjo Lancar

Pembagian “BLT”Tahap 4,5,Dan 6 Di Desa Penatar Sewu Tanggulangin Sidoarjo Lancar

1
0

Sidoarjo,peloporkrimsus.com – Acara pembagian “BLT” tahap 4,5 dan 6 anggaran tahun 2020 di Desa penatar sewu kecamatan Tanggulangin Sidoarjo berjalan lancar dan tidak ada satupun dari warga Desa penatar sewu yang protes,Senin(14/9).

“Pembagian “BLT”tersebut di hadiri dari “Muspika,Bank Delta Arta,Bhabin Kamtibmas Polsek Tanggulangin serta pendamping dari Desa penatar sewu,”Ucapnya.

Sementara itu kepala Desa penatar sewu (CholiQ) mengatakan”Anggaran dari pemerintah di alokasikan untuk”BLT” rata-rata warga yang mendapatkan perbulan RP.300.000 (Tiga ratus ribu rupiah) dan di berikan langsung selama 3 bulan jadi total per kepala keluarga yang terdampak covid 19 mendapatkan RP.900.000 (sembilan ratus ribu rupiah),”Terang kepala Desa penatar sewu yang di sukai warganya.

Tim investigasi pelopor menemui sekretaris Desa penatar sewu (Heriyanto) ia menambahkan” Alhamdulillah acara pembagian”BLT”tahap 4,5 dan 6 lancar dan tidak ada protes sama sekali dari warga.

“Kami berterima kasih kepada Muspika dan Delta Arta serta dari Bhabin kamtibmas polsek Tanggulangin yang turut hadir mengawal acara pembagian”BLT” di Desa penatar sewu yang saat ini di adakan,”Pungkasnya (Ryo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here