Home Berita Pembangunan Masjid Al Ja’izz Desa Bailangu Timur Butuh Dana Rp 700 Juta

Pembangunan Masjid Al Ja’izz Desa Bailangu Timur Butuh Dana Rp 700 Juta

120
0

Muba,peloporkrimsus.com – Masjid Al Ja’izz Dusun III (tiga) Desa Bailangu Timur, Kecamatan Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin, kini terus dipacu pembangunannya.

Meskipun demikian, pekerjaan pembangunan masjid tersebut tidak mengganggu jamaah yang melaksanakan shalat lima waktu dalam beberapa minggu ini.

Ketua Umum Panitia Pembangunan Masjid Al Ja’izz dusun 3 Desa Bailangu Timur, Ali Hasan yang di wakili sekretaris Ismikraj nahnu kepada Wartawan, Sabtu (19/7/2020) mengatakan, untuk merampungkan masjid tersebut, pihaknya membutuhkan anggaran mencapai kurang lebih Rp 700 juta

“Masjid ini hingga kini telah menghabiskan anggaran mencapai Rp 600 lebih, untuk melanjutkan pembangunannya hingga rampung butuh anggaran mencapai Rp 700 Juta lagi,” sebutnya.

Disebutkannya, masjid yang luasnya 11×11 mencapai meter persegi atau 16×26,5 meter ini, beserta teras. bisa menampung sekitar 1.00 lebih jamaah.

“Saat ini yang mendesak pembangunan wc laki-laki dan perempuan , teras atas, plapon, tempat wudhu serta pembangunan pagar,” katanya.

Panitia saat ini sangat mengharapkan sumbangan berapapun dari para donatur dan masyarakat untuk membantu pembangunan rumah Allah ini.

BANK BRI 721901009520536 atas nama (masjid AL-JAIZZ), Jika yang ingin berdonasi silahkan transfer ke rekening tersebut, jazakallahu khairan semuanya.(Bobit)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here