Home Berita Pemdes Gamping Dan Pondok Pesantren Bodo-bodo Bersama masyarakat Gelar Manaqib dan Doa...

Pemdes Gamping Dan Pondok Pesantren Bodo-bodo Bersama masyarakat Gelar Manaqib dan Doa Bersama

852
0

Sidoarjo, PeloporKrimsus.com – Pemerintah Desa Gamping kecamatan Krian kabupaten Sidoarjo Bersama Pondok Pesantren Bodo-bodo Senin malam 25/03/2019, menggelar manaqib dan do’a bersama untuk keselamatan Desa.

Bertempat di pendopo Balaidesa Gamping, Kegiatan ini di ikuti seluruh jajaran pejabat pemerintahan desa Gamping serta Warga sekitar dan jama’ah Santri Pondok Pesantren Bodo-bodo.

Dalam pidato sambutannya, Kepala desa Gamping Subandi mengatakan “Acara ini tujuannya untuk memanjatkan doa kepada Allah SWT Agar di berkahi, dan dihindarkan dari segala macam balak, Serta untuk Menciptakan rasa kebersamaan antar umat beragama dan Masyarakat khususnya Warga Gamping”, tuturnya.

Jamaah yang memenuhi Pendopo Balaidesa terlihat khusuk mengikuti lantunan doa-doa, dzikir dan Sholawat yang dipimpin langsung Pengasuh Pondok pesantren Bodo-bodo yang akrab di sapa gus jainul itu tak lain untuk memohon keberkahan, keselamatan dan kemakmuran kepada Allah SWT.

Dalam kesempatan yang sama pengasuh Ponpes Bodo-bodo Gus Jainul menuturkan ” Pentingnya bersyukur Dalam kehidupan, Karena Setiap yang kita peroleh, hendaklah kita selalu mengucapkan syukur Kepada Allah SWT Dan sejatinya berasal dari Dia sang Maha pemberi Rizqi”, ungkap nya.(Tfq)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here