Home Berita PEMDES LANGENSARI MAMFAATKAN DANA BANPROV 2018

PEMDES LANGENSARI MAMFAATKAN DANA BANPROV 2018

536
0

Banjar, peloporkrimsus.com – Mewujudkan pembangunan desa yang adil, merata dan berkelanjutan, merupakan salah satu program Pemerintahan Desa Langensari Kecamatan Langensari, Kota Banjar, Jawa Barat di bawah kepemimpinan Kepala Desa Ibu Yanti.

Pemdes Langensari terus berupaya menggenjot program-program pembangunan yang menjadi prioritas dan dikehendaki masyarakat secara berkesinambungan. Salah satu program yang saat ini tengah direalisasikan Pemdes Langensari memamfaatkan dana dari Bantuan Provinsi (Banprov) adalah pelaksanaan pekerjaan drainase di Dusun Sidamulya Rt, 02/08.

“Alhamdulillah dengan adanya Bantuan Provinsi di tahun 2018 sebesar 100juta. Kami (Pemdes Langensari) sangat terbantu demi melanjutkan atau mempercepat pembangunan di desa kami yang belum terkover dari anggaran ADD maupun DD”.tutur Ibu Kades Yanti, saat ditemui Media Pelopor disela sela kesibukannya.

Diruang kerja yang berbeda Ibu Suminah sebagai Team Pelaksana kegiatan (TPK) mengatakan” Sesuai dengan keinginan masyarakat pekerjaan pembangunan drainase/saluaran air, dilingkungan daerah pemukiman tersebut dikarenakan kalo turun hujan sering terjadi banjir. Dan semoga setelah dibangunnya drainase tersebut tidak lagi ada kendala apapun dan bermamfaat bagi masyarakat pada umumnya”.pungakasnya.
(wawan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here