Home Berita Rem Blong, Truk Fuso Terguling di Pom Bensin Amahami

Rem Blong, Truk Fuso Terguling di Pom Bensin Amahami

1348
0

Bima, Peloporkrimsus.com – Truk terguling di pom bensin ama hami kota bima. Kondisi rem blong saat melintas di jalan tanjakan yang menikung membuat truk Fuso bernomor polisi (nopol) EA 8517 SB. Sisi kanan truk hancur saat terguling sekitar pukul 09.30 Wita, kamis (13/9/2018).

Informasi yang dihimpun media pelopor hukum & krimsus di TKP menyebutkan sopir truk bernama Rusdin, (43), yang beralamat Desa panda, Rt 07/02, lolos dari maut saat kejadian. Rusdin melintas di tanjakan Amahami dari arah timur kelurahan sambinae kota bima.

Truk yang dikemudikan Rusdin melaju beriringan dengan seorang pengendara sepeda motor. Saat menikung di jalan penurunan itu, Rusdin berupaya mengendalikan laju truk dengan menekan pedal rem, namun rem truk tak berfungsi. Tidak ada pilihan lain, Rahim terpaksa banting setir hingga truknya terguling ke tepi jalan tepatnya di area pom bensin amahami. Tak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Truk berdimensi besar dengan muatan Snek itu berhasil dievakuasi dan arus lalu lintas di kawasan itu kembali normal.

Sopir truk fuso, Rusdin menyatakan dihadapan wartawan, “Saya berusaha menekan pedal rem, namun rem tidak berfungsi” Sesalnya. (MUCH).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here