Home Berita Pemdes Sukasetia Alokasikan DD 2018 Sesuai Keinginan Masyarakat

Pemdes Sukasetia Alokasikan DD 2018 Sesuai Keinginan Masyarakat

526
0

Ciamis, peloporkrimsus.com – Pemerintah Desa Sukasetia,Kecamatan Cihaurbeti,Kabupaten Ciamis,Provinsi Jawa Barat,yang dipimpin Oleh Kepala Desa H Ii Sujani dan Sekdes Agus Toni Hidayat.Mengalokasikan Dana Desa 2018 sesuai yang diingikan masyarakat dan peraturan pemerintah.

Dengan digelontorkannya anggaran dari pemerintah ke setiap kabupaten/kota.dan selanjutnya disalurkan ke setiap desa untuk pembangunan sarana ataupun prasarana terutama untuk infrastruktur dalam kemakmuran lingkungan desa dibutuhkan sarana pendukung untuk berjalannya perekonomian di suatu desa.

Demikian pula halnya dengan di Desa Sukasetia dalam program pembangunan desa anggaran yang turun dari pemerintah dialokasikan dengan sebaik mungkin.

Kepala Desa Sukasetia H Ii Sujani memaparkan,”bahwa anggaran yang digulirkan dari pemerintah untuk pembangunan fisik maupun nonfisik perekonomian di Desa Sukasetia khususnya bisa berjalan dan kemamfaatan bisa dirasakan oleh warga.dan untuk DD thp 111 2018 kemaren dialokasikan bangun jalan hotmix di dusun cinangka”.

Sementara Sekretaris Desa (SekDes) Agus berharap “Dengan dibangunnya Infrastuktur bisa tingkatkan perekonomian.dan partisipasi warga masyarakat dapat untuk dapat bersama -sama merawat dan menjaga hasil pembangunan dengan baik agar bertahan lama,” (Wawan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here