Home Berita Pemuda Desa Wora Segel Kantor Desa, Ini Penyebabnya

Pemuda Desa Wora Segel Kantor Desa, Ini Penyebabnya

499
0

Bima, Peloporkrimsus.com – Lantaran tidak diundang dalam rapat pembentukan panitia penyelenggara pilkades, sejumlah pemuda desa Wora melakukan penyegelan kantor desa wora, selasa (07/08/18), kantor desa wora menjadi sasaran amukan.

Sebelumnya Ketua BPD desa wora, sedang melakukan rapat dengan sejumlah peserta perwakilan, “Tiba tiba sekelompok pemuda tanpa ada kompromi langsung melakukan penyegelan padahal rapat ini masih berlangsung” tutur sumber enggan disebut namanya via handphone pada Wartawan Media Pelopor Hukum & Krimsus.

“Akibat dari penyegelan ini, rapat panitia tingkat desa akhirnya tidak bisa dilakukan lantaran ruangan kantor desa di segel” jelasnya.

Sementara itu, Kabid BPMDES Andi Faisal, dimintai komentarnya soal penyegelan ini. Ia menilai, “Apa yang dilakukan Ketua BPD tersebut sudah benar, dengan menghadirkan tokoh tokoh masyarakat itu sudah sah menurut aturan kenapa harus dilakukan hal seperti itu” sesalnya.

Ia menambahkan, “Itu sebenarnya hak pengurus BPD,┬ádan mekanismenya sudah sesuai aturan, ia berharap kedepanya upayakan musyawarah dalam hal ini mestinya kedepankan mufakat” jelas faisal. ( MUCH/Rif )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here