Home Berita Penemuan Bangkai Dalam Karung Dikira Manusia Ternyata ini

Penemuan Bangkai Dalam Karung Dikira Manusia Ternyata ini

673
0

Bima, Peloporkrimsus.com – Seorang petani bernama Nurdin yang memiliki tanaman dekat Gunung Desa Waduwani So Taba,a menggegerkan mencium aroma busuk dari dekat ladangnya pada Kamis malam (18/04/19) sekitar pukul 20.00 wita B Mengetahui aroma bau busuk dekat ladangnya dirinya kemudian menginformasikan kewarga Desa Tenga , dan informasi tersebut menyebar masyarakat desa tenga dan lainnya.

Anggota POL PP Kecematan Woha Amrin membenarkan kejadian tersebut dirinya langsung melaporkan penemuan bangkai tersebut ke kanit IK polsek woha Serka Bambang.

“sekitar pukul 21.10 wita , Babinkamtibmas Desa Tenga Briptu Sabet SE , Tiba di lokasi dan masyarakat sekitar 100 orang meminta kepada Babinkamtibmas untuk membuka Karung tersebut untuk membuktikan Bahwa isinya mayat atau bangkai Binatang , setelah di gores dengan menggunakan parang tsb ternyata Bangkai Kambing warna abu-abu blasteran hitam yang telah membusuk,”ujarnya.

Setelah memastikan bangkai Kambing lalu warga pulang meninggalkan TKP kata Amrin kepada Media Pelopor Hukum dan Krimsus.(Rf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here