Home Berita PENERAPAN PENGUATAN PENDIDIKAN KARAKTER DI SMP MUHAMADIYAH RITE KECAMATAN AMBALAWI.

PENERAPAN PENGUATAN PENDIDIKAN KARAKTER DI SMP MUHAMADIYAH RITE KECAMATAN AMBALAWI.

667
0

Bima, PH- krimsus : penguatan karakter menjadi salah satu program prioritas pemerintahan presiden Joko wododo dan wakil presiden Jusuf kalla. Sesuia Arahan kementrian pendidikan dan kebudayaan, Melalui kepala Sekolah SMP 1 surabaya A/n. TITIK SUDARTO Sp.d Mp.d. Dalam kunjunganya hari selasa pagi tadi (5/9/2017). Acara yang berlangsung sekitar pukul 08.00 bertempat di SMP muhamadiyah Rite kecamatan Ambalawi kabupaten Bima, Ibu 3 (tiga) anak tersebut memaparkan beberapa Materi tentang penerapan penguatan pendidikan karakter dihadapan para pengajar di SMP muhamadiyah Rite.

Kepala sekolah SMA muhamadiyah Rite An. MUSLIM Sp.d juga ikut berpartisipasi Dalam kegiatan kemitraan tersebut mengingat kedua sekolah itu ada dalam satu Atap. Suwyiharjo Spd.i selaku kepala sekolah SMP muhamadiyah Rite yang dikonfirmasi langsung wartawan pelopor Hukum & krimsus disela Acara berlangsung mengungkapkan bahwa sekolah sebagai wahana pembelajaran tak diragukan berperan besar Dalam mengembangkan  karakter siswa. Alhamdulillah Mas, Bahwa SMP muhamadiyah Rite ini telah Berhasil mencetak Anak-anak dalam menyelesaikan tugas dengan Baik ungkapnya.

Kehadiran Tamu istimewa tersebut di sambut Dengan tarian “HAJU JATI” Tradisional Bima yang diperagakan Oleh siswa SMP/SMA muhamadiyah.**Much

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here