Home Berita Pengadilan Negeri,Surabaya,Gelar Acara Cangkrukan ABC (awan bengi cangkrukan)Bersama Danrem Dan Jajaran Polrestabes,Surabaya.

Pengadilan Negeri,Surabaya,Gelar Acara Cangkrukan ABC (awan bengi cangkrukan)Bersama Danrem Dan Jajaran Polrestabes,Surabaya.

495
0

Surabaya, PH-Krimsus : Pengadilan Negeri, Surabaya, gelar Cangkrukan dengan tema cangkrukan ABC, di lantai 6, sekitar pukul 20.00,wib, dalam agenda , tampak di hadiri oleh Kapolrestabes, Surabaya, Kombes, M.Iqbal yang di sertai jajarannya serta Dany selaku Komandan Dandim yang sebentar lagi tampuk kewenangannya beralih ke Zulkifli juga turut menghadiri guna memperkenalkan diri sebagai pengganti dari Komandan Danrem yang baru. Pada kesempatan itu, berbagai agenda turut meramaikan acara , seperti halnya, lomba gaple ( permainan domino) terlihat begitu marak karena beberapa pihak dan wartawan yang hadir juga mengikuti lomba tersebut.

Di awal acara, Ketua Pengadilan Negeri, Surabaya, Sujatmiko,SH. memberi sambutan nya, Ia mengucapkan, rasa terima kasih nya atas kehadiran para tokoh yang hadir, Diantaranya , Kapolrestabes Surabaya, Danrem terbaru Zulkifli, Kajari Surabaya Didik Farkhan Alisyahdi, Kajari Perak Mohammad Rawi, jajaran para Kasat Polrestabes, tak ketinggalan pula Ketua PWI Surabaya Akhmad Munir. Ia, menambahkan, baru kali ini ide tercipta untuk kota surabaya yang aman nyaman dan guyub. “Baru kali ini tercipta ide untuk menyatukan lintas tokoh dari instansi penegak hukum yang ada di kota tercinta surabaya ini,” ucap Ketua PN Sujatmiko.

Di sesi sambutan berikutnya, Dandim Deny yang bakal meninggalkan pos nya selaku, Danrem, Surabaya, berencana menempati  pos barunya, di Mabes  AD , mengatakan, Bahwa kota surabaya, tetap harus dalam kondisi aman dan nyaman. Kalau tidak nyaman untuk apa perlunya,” ucap pria yang malam itu dipanggil Gus Deny. Sementara Danrem yang baru Zulkifli mengatakan, bahwa banyak terima kasih atas acara yang telah digelar malam penuh keakraban antar tokoh aparat hukum di kota surabaya ini. “Saya ucapkan banyak terima kasih atas terselenggaranya acara malam ini, mudah-mudahan dirinya akan melakukan safari ke beberapa Jajaran Kepolisian yang ada di Surabaya, serta ke beberapa awak media “, ujarnya.**MET

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here