Home Berita PENINGKATAN JALAN RAYA LUMBANG DIDUGA ASAL-ASALAN.

PENINGKATAN JALAN RAYA LUMBANG DIDUGA ASAL-ASALAN.

551
0

Probolinggo, peloporkrimsus.com – Sehubungan dengan berkembangnya pembangunan jalan maka pemerintah Kabupaten Probolinggo mengeluarkan dana yang cukup besar untuk peningkatan jalan raya lumbang kabupaten probolinggo yang dimana pembangunan tersebut tidak memakai papan nama dan melanggar undang-undang No 14 tahun 2008 tentang keterbukaan informasi publik (KIP) ,menurut data yang ada pada kami dan berbagai sumber tim investigasi tabloid PH-KRIMSUS dilapangan pekerjaan tersebut tidak sesuai dengan spesifikasi yang ada karena menurut dugaan kami besi yang dipakai tidak sesuai dengan spek/RAB.

Sesuai temuan dilapangan volume ketebalan disinyalir tidak sesuai dengan spesifikasi yang ada,
sedangkan dana yang dikeluarkan oleh pemerintah cukup besar untuk peningkatan jalan tersebut,perencanaan yang kurang matang karena temuan dilokasi pekerjaan rabat beton tersebut memakai campuran besi yang tidak sesuai dengan volume sket pembesian,setelah dikonfirmasi dan klarifikasi pihak pekerja disana selalu menghindar dan bilang tidak tau.

menurut dugaan kami pekerjaan tersebut berbau korupsi seakan pihak PPK ada main dengan rekanan kontraktor karena kurangnya pengawasan dari pihak PPK seakan-akan pihak PPK kasih kesempatan untuk rekananan kontraktor melaksanakan pekerjaanya asal jadi, yang selalu mementingkan keuntungan pribadi dan tidak mengutamakan pelayanan kepada masyarakat.”pungkasnya”samsul huda ketua gagak hitam.

kepada pihak-pihak instansi terkait agar segera melakukan pengecekan dilapangan demi terciptanya kesejahteraan bagi masyarakat banyak dan dapat terhindari dari rana korupsi. (slm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here