Home Berita PEREDARAN NARKOBA DI KABUPATEN TANAH BUMBU TELAH MENYASAR KE IBU RUMAH TANGGA

PEREDARAN NARKOBA DI KABUPATEN TANAH BUMBU TELAH MENYASAR KE IBU RUMAH TANGGA

270
0

TANAH BUMBU, Peloporkrimsus.com – Darurat narkoba di kabupaten Tanah Bumbu sudah sangat mengkhawatirkan berbagai pihak, yang mana barang haram ini bukan hanya menyasar kalangan anak muda namun pada peredarannya sudah memakan korban ibu ibu rumh tangga baik sebagai pemakai maupun pengedar, hal ini di buktikan pada tanggal ( 20/11/2018 ) sekitar jam 17.30 Wita, petugas gabungan dari polsek kusan hilir dan polsek sungai loban berhasil mengamankan seorang perempuan yang bernama NURLIA umur 44thn warga desa jukueja kec. Kusan hilir kab. Tanah bumbu.

Wanita paruh baya ini di bekuk di di jalan propinsi Rt. 02 desa betung kec. Kusan hilir kab. Tanah bumbu, yang mana pada saat itu ditemukan barang bukti berupa 1 paket kecil narkotika jenis sabu2 dengan berat 0.17 gr yang disembunyikan oleh tersangka di balik jilbab yang dikenakan nya. Adapun barang bukti yang berhasil disita berupa 1 unit handphone merk mito warna hitam, 1 paket kecil narkotika janis sabu2 dgn berat 0,17 gr, dan 1 unit sepeda motor merk satria F.

Selanjutnya yang bersangkutan di bawa ke polres Tanah Bumbu guna mempertanggungjawabkan perbuatannya untuk di proses sesuai hukum yang berlaku.Tim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here