Home Berita DPW BPI KPNPA RI SUMSEL DI LANTIK

DPW BPI KPNPA RI SUMSEL DI LANTIK

443
0

Sumsel, peloporkrimsus.com – DPW BPI KPNPA RI sumsel pada hari rabu (19 desember 2018) resmi di lantik bertempat di hotel Swarna Dwipa palembang, bersamaan juga juga di lantik DPD-DPD di 17 kabupaten/kota se sumatra selatan.

Acara pelantikan tersebut di hadiri dari berbagai instansi, diantaranya:Gubernur sumatra selatan, Kapolda sumatra selatan, Kodam II sriwijaya, kejati sumatra selatan, dan lain lain.

Ketua umum BPI KPNPA RI Bpk. Tubagus Rahmad sukhendar berharap hadirnya BPI di sumatra selatan dapat bersinergi dengan pemerintah dan aparat penegak hukum di wilayah sumsel dalam hal pemberantasan korupsi. Hal senada juga di katakan ketu DPW BPI KPNPA RI Sumsel Bkp Abdul Muhin,Bsc. Bahwa BPI Sumsel akan berkomitmen memberikan dukungan kepada penegak hukum di Wilayah Sumsel dan akan melakukan pengawasan kepada penyelenggara negara khususnya pengawasan penggunaan anggaran di wilayah sumatra selatan. Salah satu bentuk kerja sama yang di jalankan adalah bekerja sama dengan kasatgas saber pungli sumsel (Irwasda polda sumsel kombes Drs Agus Riansyah) dan membuka posko pengaduan masyarakat di sekretariat BPI di jln.musi raya barat no.490 palembang. Telp 0711 5702003
Dalam acara tersebut juga di laksanakan Workshop Full Baket data Tipikor. Untuk memberikan bekal ilmu kepada semua anggota BPI sumatra selatan dalam melaksanakan tugas pengawasan dan pengumpulan data tipikor.(Ian)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here