Home Berita PERESMIAN Penggunaan kereta API”Jengala Jurusan Mojokerto-Sidoarjo

PERESMIAN Penggunaan kereta API”Jengala Jurusan Mojokerto-Sidoarjo

381
0

Sidoarjo, PH-Krimsus : Danramil 0816/05 Tulangan kapten Ayrh Agus Boediono menyampaikan acara peresmian di adakan pada pkl 10,00 wib hari Kamis (21/12/2017) ,Dan Telah menghadiri acara Peresmian pengunaan kereta:API jengala. bersama Bupati sidoarjo.H saipul lillah.SH M Hum dan kadin perhubungan kabupaten sidoarjo sdr Bapak Zainuri.dan Kadinsos kabupaten sidoarjo.IBU Nunik juga Kadaops VIII Surabaya.dan kepala stasiun Tulangan sdr Gatut ,juga Camat Tulangan Abdul Wahib, .juga kapolsek tulangan yang di wakili oleh Aiptu Ujang, dan juga kapuspenmas Tulangan dr Dina dan kepala Desa kemantren Bambang. Dan dalam acara peresmian penggunaan kereta api “Jenggala” jurusan Sidoarjo-Mojokerto.

Acara tersebut berlangsung sejak pukul 10.00 wib. Saat pembukaan, acara diawali dengan beberapa sambutan seperti kadaops VIII Surabaya, Kepala stasiun Tulangan dan bupati Sidoarjo.H saipul lillah. Dalam acara Peresmian tersebut juga di hadiri Forkopimka dan telah ditandai dengan pemberian simbol PT. KAI dari kadaops VIII di berikan kepada bupati Sidoarjo.

Dan Bertepatan dengan acara peresmian tersebut sebagai bentuk peduli sesama juga diadakan bakti sosial diantaranya pengobatan gratis, donor darah ,serta memberikan beberapa bantuan seperti kacamata untuk baca dan telah di berikan kepada 50 orang siswa SDN. Dan di dalam Acara tersebut telah berjalan aman dan lancar juga terkendali begitu yang di sampaikanya.(Zeey/Cindy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here