Home Berita DINAS KOMINFO BERSAMA PENGURUS MPN KOTA/KAB. PROBOLINGGO HADIRI LAUNCHING BPJS KETENAGAKERJAAN JELANG...

DINAS KOMINFO BERSAMA PENGURUS MPN KOTA/KAB. PROBOLINGGO HADIRI LAUNCHING BPJS KETENAGAKERJAAN JELANG TAHUN BARU 2018.

325
0

Probolinggo, PH-krimsus : Pengurus Harian Majelis Pers Nasional ( MPN ) kota/kabupaten Probolinggo gelar Launching BPJS ketenaga Kerjaan, pada jum,at ( 22 / 12 ) Pukul 14.00 bertempat di kantor Surat kabar Nasional TEROPONG, jln Tanjung kecamatan Pajarakan. turut hadir dalam acara tersebut, yakni” Ketua Umum MPN Pusat H. Umar Wiro Hadi SH, kepala Bidang Komunikasi dan informasi Publik dan dinas kominfo Persandian Dan Statistik, kabupaten Probolinggo, Andjar Noermala, Camat Pajarakan Drs Sukarno M.Si, Anggota Kodim 0820/ Probolinggo, Kapten Matali, dan seluruh pengurus Harian dan anggota yang tergabung dalam Organisasi MPN Probolinggo.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan Kartu BPJS kepada ketua Korwil probolinggo” Totok Hariyanto. oleh Rindi selaku petugas BPJS ketenaga kerjaan.

Menurut Andjar terkait Launching BPJS ketenaga Kerjaan Dalam Sambutannya Pihaknya sangat mendukung adanya Program BPJS ketenaga kerjaan seperti yang di laksanakan Launching pada hari ini, melalui kegiatan Majelis Pers Nasional Yang di pimpin Oleh Totok Hariyanto, Semoga MPN yang Ada di kota/kab Probolinggo senantiasa bisa memberikan wadah bagi wartawan mingguan lainnya .Ujarnya.

Di sisi lain setelah saya kaji Program Ini melalui Kepala Dinas Kominfo kabupaten Probolinggo, Beliau Berkenan berpartisipasi Membantu memfasilitasi dalam pembayaran selama tiga bulan kedepan selain sudah dapat bantuan dari kantor BPJS sendiri di bulan pertama, Semoga ketua Korwil dan Pengurus Harian MPN Probolinggo semakin Solid dalam melaksanakan tugas Publik, Pintanya.

Begitu Juga Camat Pajarakan sangat berterimakasih adanya Program Ketenaga kerjaan yang sudah di Launching pada hari ini semoga membawa berkah, dan Semoga Wartawan Yang bergabung ke Organisasi MPN ini Semakin Baik kedepan,Ucapnya.

Tidak ketinggalan Pula Anggota Kodim 0820/ Probolinggo dalam Sambutannya sangat mendukung adanya Program BPJS ketenaga kerjaan karena Program Ini sangat di butuhkan oleh kalangan- kalangan karyawan – karyawati tenaga Swasta apa lagi oleh para Jurnalis yang kerjanya 24 jam / Nonstop untuk melakukan tugas Publik dalam melaksanakan tugas peliputan, apalagi kebetulan Ketua Korwil ” Totok Hariyanto Sudah tidak asing lagi di satuan Kodim 0820/ Probolinggo harapan kami semoga Mitra kami wartawan semakin membaik kedepan Adanya terbentuknya organisasi MPN ini, Pintanya.

Menutut Ketua Umum Majelis Pers Nasional Pusat” H. Umar Wirohadi SH. Terkait fasilitas yang selama ini di bantu oleh Dinas Kominfo dan juga saya mengucapkan terimakasih Kepada, Muspida, Muspika Setempat terutama kepada Kabid Kominfo Andjar Noermala yang sudah meluangkan waktunya untuk menghadiri Acara Launching BPJS ketenaga Kerjaan yang sangat saya banggakan saat ini,yaitu pemberian fasilitas yang di terima oleh ketua korwil Probolinggo secara simbolis,yakni” pemberian uang tunai untuk pembayaran BPJS selama Tiga bulan kedepan, Berarti ini menunjukkan Pemerintah Kabupaten Probolinggo melalui Dinas Kominfo betul – betul bersenergi kepada seluruh wartawan yang ada di Probolinggo, Semoga hasil pembangunan kabupaten Probolinggo semakin membaik kedepan.Ucapnya.

pelaksanaan kegiatan Lounching BPJS Berjalan dengan lancar dan Sukses.( slm investigasi )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here