Home Berita Peresmian SPBU Toti Mori, Jaring Karyawan 95 Persen Donggobolo Dan Pandai

Peresmian SPBU Toti Mori, Jaring Karyawan 95 Persen Donggobolo Dan Pandai

542
0

Bima, Peloporkrimsus.com – Peresmian Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Toti Mori yang berlokasi Desa Donggobolo, Kecematan Woha, Kabupaten Bima Sabtu (29/12/18).

Direktur SPBU Toti Mori Rizal Mukhlis,SE menyampaikan terimaksih kepada Pemda dan organisasi lainnya dengan adanya pendirian SPBU ini dapat memberikan Warna yang baru.

Pertamina dan Pemda dua pihak ini sangat memberikan konstribusi dalam Pembagunan SPBU Toti Mori Pembangunan SPBU ini tidak sulit, karna Pemda dan Pertamina memberikan dorongan yang mudah berdirinya Toti Mori ini ungkapnya.

“Sebagai wujud pengabdian kami dirinya menyatakan 95 persen Karyawan berasal dari Desa Donggobolo dan Pandai SPBU ini milik Masyrakat dan kami menyediakan Satu unit Ambulan Gratis dioperasikan oleh Tagana Dan semoga bermanfaat untuk Masyarakat umum”, bebernya.

Sementara itu Korda Wilayah Nusra Sigit wicaksono dalam sambutannya Mengatakan peran Pertamina pengembangan penyalur bahan bakar ada dua jenis yaitu Mini dan Kompak.

“Hadirnya ini untuk mempermudah kebutuhan Masyrakat dan mempermudah urusan kita”, tuturnya.

Dijelaskannya Inofasi terus dikembangkan di SPBU, hanya 60 Persen untuk Penjualan sisanya paket antara lain, ATM dan Minimarket sehingga bisa di manfaatkan dan mendorong kemajuan usaha.

“Membeli BBM disini bisa dijamin keasliannya dan ini juga membantu masyrakat dan daerah,”Urai dia.

Sementara Wakil Bupati Bima Drs.Dachlan H.M.Noer M.Pd menjelaskan keberadaan SPBU ini dapat meningkatkan PAD Daerah dan pemanfaatan para pencari kerja sehingga dapat memudahkan pelayanan di daerah ini. Wabup juga mengapresiasi adanya SPBU ini dapat dimanfatkan sebaik mungkin sehingga kita dapat meraskan manfaatnya secara bersama selain itu dia juga mengajak untuk menjaga daerah ini supaya dapat lebih maju kedepanya lagi tutupnya.(Rif)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here