Home Berita Peserta Donor Darah Mendapatkan Penghargaan

Peserta Donor Darah Mendapatkan Penghargaan

655
0

Jogjakarta, Peloporkrimsus.com – Dalam suasana yang damai aman tentram PMI kota Yogjakarta mengadakan malam penghargaan dan pemberian sertifikat serta ikatan taliasih kepada peserta donor darah emas sebesar 4gram setiap 100 kali donor darah. Danramil 03/Gondokusuman Kapten Inf Surono hadir dalam acara malam penghargaan peserta donor darah yang di lakukan di kantor PMI Kota Jogjakarta pada Sabtu 4 mei 2019.

Peserta donor yang hadir adalah pendonor yang sudah mendonorkan darahnya ada yang sudah 100x,75x,50x,25x. Hadir dalam acara Kapolres kota Jogjakarta Kombes Armaeni S.Pol. mengatakan dalam acara seperti yang di selenggarakan ini sangat baik, karena untuk mengetuk hati sesama manusia sehingga semua akan berbuat yang sama mendonorkan darahnya untuk tujuan kemanusiaan.

Pada waktu bersamaan Danramil 03/Gondokusuman Jogjakarta Kapten Inf Surono juga menyampaikan kepada seluruh pendonor yang hadir, untuk lebih memperhatikan kesehatan dan menjaga kualitas darah yang lebih baik. Karena darah yang di sumbangkan akan di pergunakan untuk menyambung hidup seseorang sehingga darah tersebut sangat sangat di butuhkan dan harus steril baik dari kotoran atau bakteri.

Dengan demikian kita sebagai pendonor harus memperhatikan kesehatan baik diri sendiri maupun utk orang lain. Di tambahkan oleh Kepala PMI kota Yogjakarta Bapak Dr Sriyanto bahwa kegiatan donor darah ini adalah sukarela tidak di paksa, sehingga kegiatan malam ini perlu di beri apresiasi yang tinggi dan di berikan penghargaan yang luar biasa. Demikian prakata tambahan yang di sampaikan kepala PMI Kota Jogjakarta (her)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here