Home Berita Pijat Enak Enak SPA OCTOPUS Warga Medan Harus Kehilangan Nyawa.

Pijat Enak Enak SPA OCTOPUS Warga Medan Harus Kehilangan Nyawa.

2
0

Jambi,peloporkrimsus.com – Pada pukul 17.00 Wib korban datang ke receptionis Hotel dan SPA OCTOPUS Jl. M. HUSNI THAMRIN Kel. Beringin Kec. Pasar Kota Jambi untuk memesan pijat dan saksi mengantar korban menuju kamar lantai 2 dengan nomor kamar 221. Senin 26 September 2022

pukul 18.30 Wib korban telah melaksanakan pijat dan tur in dan kembali ke loby / receptionis dan duduk di sofa loby dan meminta tagihan pembayaran berupa scan barcode (SCAN QR) dan korban mengatakan kepada receptionis kondisi korban dalam keadaan lemas.

korban mengatakan kondisi tubuh korban lemas pihak receptionis memberikan air minum kepada korban, dan korban melakukan pembayaran oleh korban, tak lama kemudian korban terbaring di sofa loby dalam keadaan tertidur dengan kondisi mengorok.

pukul 20.00 Wib Karyawan Hotel dan SPA OCTOPUS meminta bantuan dengan cara menghubungi pihak ambulance rumah sakit rumah sakit arafah, namun mobil ambulan lambat maka pihak karyawan mengambil inisiatif untuk membawa korban ke rumah sakit ARAFA untuk di lakukan tindakan medis.

Menurut informasi Sekira pukul 21.34 Wib dokter rumah sakit arafah yang melakukan tindakan medis menyatakan korban telah meninggal dunia.

Kapolsek Pasar, AKP Cahyono mengatakan pria itu meninggal di rumah sakit setelah diantar oleh salah satu karyawan tempat Massage tersebut.

Ia menjelaskan pria tersebut sebelum meninggal memang sempat Massage atau pijat di tempat tersebut dan sudah melakukan pembayaran, pada saat hendak pulang korban menumpang sebentar duduk di area lobby.

Namun tidak lama kemudian, Ia seperti sesak nafas dan dilarikan langsung ke rumah sakit.

Penulis : Lawrence

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here