Home Berita Kecelakaan Maut,Truk Trailer bermuatan Peti Kemas Timpa 2 Orang Pemotor Hingga Tewas...

Kecelakaan Maut,Truk Trailer bermuatan Peti Kemas Timpa 2 Orang Pemotor Hingga Tewas Terungkap Penyebabnya

2
0

Tanah bumbu//Kal-sel,Peloporkrimsus.com –Terkuak penyebab peti kemas terjatuh dari truk trailer dan menimpa dua orang pemotor honda scoopy yang sedang mengisi bahan bakar minyak di warung pinggir jalan raya.

Kapolres Tanah Bumbu Tri Hambodo, melalui Kasi Humas AKP .H. Ibrahim Made Rasa mengungkapkan penyebab kecelakaan yang melibatkan dua kendaraan itu, karena pengunci pada truk trailer tidak terpasang dengan sempurna.

“Karena pengunci hanya terpasang satu pada trailer sehingga box kontainer terjatuh dan menimpa pengendara.” Kata Made kepada media Pelopor krimsus.com Sabtu, (1/10/2022).

Truk trailer bermuatan peti kemas bernomor polisi B 1962 UIX yang dikemudikan Rahamtullah (27) warga Sungai Andai, Banjarmasin itu melaju dari arah Banjarmasin menuju Batulicin hilang kendali.

lanjut ketika berada di depan pasar Sebamban atau tepatnya di Jalan Nasional Desa Sebamban Baru Kecamatan Sungai Loban Provinsi Kalimantan Selatan, peti kemas /box kontainer miring dan oleng terlempar dan menimpa dua pemotor.

“Saat itu box kontainer terlepas dari badan mobil Truk trailer dan terlempar ke bahu jalan sehingga menimpa pengendara sepeda motor yang sedang mengisi BBM,” jelas AKP H.I Made.

Akibat dari kejadian tersebut pengendara sepeda motor honda scoopy warna hitam nomor Polisi DA 6304 ME yang dikendarai Supian Noor (46) serta penumpang Amelia (21) merupakan warga Kelayan B, Banjarmasin meninggal di tempat kejadian tersebut

Selain itu, dalam insiden juga melibatkan sebuah motor honda secoopy lainnya warna hitam putih No.pol DA 6940 ZCE yang dikendarai Norhasanah (23) warga Kusan Hulu Tanah Bumbu ikut tertimpa, namun beruntung pengendara selamat dari kecelakaan maut tersebut. ungkapnya (Team )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here