Home Berita Pilkades Serentak Kabupaten Kotabaru Tahun 2022

Pilkades Serentak Kabupaten Kotabaru Tahun 2022

2116
0

Kotabaru,peloporkrimsus.com – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak Tahun 2022 di Desa Pulau Panci Kecamatan Kelumpang Hilir Kabupaten Kotabaru sedang berlangsung. (09/06/2022)

Masyarakat yang menggunakan hak pilih sudah mulai berdatangan ke tempat pemungutan suara (TPS 1 & 2) mulai pukul 07.00 wita.

Gunakan Hak Pilih dengan sebaiknya dan jangan sampai salah pilih karna satu suara menentukan nasib desa 6 (enam) tahun kedepan.

Pilkades terjaga dengan aman dan terkendali, karena adanya Babinkamtibmas dan Babinsa Kecamatan Kelumpang Hilir.

“Ada 5 Desa Sekecamatan yang mengukuti pilkades diantaranya : Desa Pulau Panci, Desa Tegalrejo, Desa Mandala, Desa Sahapi dan Desa Serongga.

Nama calon kades desa Pulau Panci Saiansyah, S.AT, Humaidi dan Surono.

Salah satu Calon Kades Saiansyah mengatakan
“Bersaing bersaing boleh, Tetapi tetap menjaga persatuan dan persaudaraan, tidak ada ada permusuhan diantara calon yang lainnya”, katanya.

Selama pelaksanaan Pilkades berjalan dengan baik. situasi kondusif dan aman ini dapat berlangsung sampai akhir tahapan. Warga untuk turut serta mensukseskan Pilkades sangat besar. Moment ini bisa kita jadikan sebuah pelajaran demokrasi yang menghargai perbedaan pilihan namun tetap bersatu dalam menciptakan ketertiban dan keamanan.

Selamat bertugas kepada semua warga Desa yang sedang melangsungkan pesta demokrasi, semoga dapat melahirkan para pimpin yang amanah untuk memajukan desa.(tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here