Home Berita Pj. Bupati Tebo H.Aspan,ST Lantik Pj.Kepala Desa Wana Mulya Dan Desa Wana...

Pj. Bupati Tebo H.Aspan,ST Lantik Pj.Kepala Desa Wana Mulya Dan Desa Wana Arum.

258
0

Tebo,peloporkrimsus.com – Kegiatan Pj.Bupati Tebo H. Aspan ST , Pada hari ini Rabu 11/01/2023 pukul 10.00 Wib melantik Pj. Kepala Desa Wana Mulya Ajizrwarman sekaligus Pj.Bupati Tebo meresmikan Desa Wana Mulya.

Kedatangan nya Pj.Bupati Tebo Di sambut Dengan Kesenian Tradisional Yang di Beri nama kuntulan, kesenian ini berasal dari Kabupaten Magelang.

Dalam acara ini tampak hadir Pj.Bupati Tebo H.Aspan, ST, Camat Rimbo ulu Joko Kisworo, SP, Kapolsek Rimbo Ulu AKP, Maringan Edy Wanto Marbun, Babinsa Serka Azis Wandi, Anggota BPD,Kepala Desun, se Desa Wanareja, Kepala Desa Se kecamatan Rimbo Ulu dan undangan lain nya.

Kemudian dalam sambutan nya Pj Bupati Tebo H. Aspan ST, menyampaikan harapannya kepada Pj. Kepala Desa untuk dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada warga masyarakat Wana Mulya walaupun untuk tahun ini ( thn 2023 ) blm mendapat Dana DD. Namun Pj. Bupati Tebo menyampaikan bahwa ada dana bantuan Rp.100.000.000 dari Desa induk yaitu Desa Wanareja,Dan Pemerintah Kabupaten akan memberi batuan namun untuk besaran nya akan di sesuaikan dengan kemampuan keuangan daerah.

Kemudian Pj.Kepala Desa Wana Mulya dalam sambutannya mengharapkan dukungan nya kepada seluruh warga masyarakat Desa Wana Mulya di dalam membangun Desa pemekaran ini.

Setelah itu Pj.Bupati Tebo melanjutkan kunjungan kerjanya ke Desa Wana Arum dan masih di kegiatan yang sama yaitu Pelantikan Pj.Kepala Desa Wana Arum Taryono, sekaligus meresmikan Desa Wana Arum. Rabu 11/01/2023 Pukul 14.00 Wib.

Dalam sambutannya Pj.Bupati Tebo menyampaikan bahwa pemekaran Desa di Harapkan akan memperpendek Rantai Birokrasi sehingga pelayanan masyarakat akan terlayani dengan cepat.

Selanjutnya Pj.Kepala Desa Wana Arum Taryono dalam sambutan nya menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan yang di berikan untuk memimpin Desa Wana Arum dan beliau tidak bisa membangun Desa ini sendirian Tanpa ada Dukungan dari semua elemen masayarakat begitu tuturnya. ( Sch ).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here